Kapolres Pangkalpinang Ucapkan Selamat Kepada Personil Polres Pangkalpinang  

Diposting pada 6 views

Persindonesia.com Pangkalpinang — Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH S.IK MH sekira pukul 07.00 WIB memimpin apel pagi bertempat dihalaman apel Polres Pangkalpinang, Senin 22/02/2021.

Menurut sumber dari humas Polres Pangkalpinang melalui rilisnya ke awak media Persindonesia.com menjelaskan bahwa Kapolres Pangkalpinang mengucapkan terima kasih pada kesempatan pertama kepada personil Polres Pangkalpinang dalam kegiatan yang telah terlaksana dengan baik pada minggu kemarin.

Ada 2 (dua) arahan yang disampaikan oleh Kapolres Pangkalpinang kepada seluruh personil Polres Pangkalpinang yang pertama ” Selamat kepada personil Polres Pangkalpinang yang telah ikut berpartisipasi pada acara lomba menembak Hut Lanal Babel, yang telah dapat mengharumkan nama Polres Pangkalpinang” dan yang kedua “Ditekankan kepada seluruh personil Polres Pangkalpinang agar tidak menggunakan atau mengkonsumsi Narkoba”.

Bahwa apel pagi merupakan kewajiban sebagai anggota Polri maupun ASN selagi masih aktif dalam Institusi Polri. Selain itu juga bertujuan untuk memperoleh informasi terkait perkembangan situasi terbaru dan terkini. “Tingkatkan disiplin apel pagi dan disiplin dalam melaksanakan tugas terutama dalam memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat”, tegas Kapolres Pangkalpinang.

Lanjutnya, “Laksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok masing-masing bagian, satuan dan fungsi Kepolisian, bila ada kendala ataupun hambatan dalam pelaksanaan tugas, laporkan secara berjenjang, hindari perilaku atau tindakan yang dapat merugikan diri sendiri maupun Institusi Polri”.

“Bersyukur kepada Yang Maha Kuasa atas tugas dan pekerjaan sebagai Anggota Polri maupun ASN Polri, karena itu adalah Anugerah terindah yang harus kita syukuri dan tekuni”. Akhirnya.(Win/red)

Sumber : Humas Polres Pangkalpinang

427750login-checkKapolres Pangkalpinang Ucapkan Selamat Kepada Personil Polres Pangkalpinang  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *