KorBrimob Polri Siapkan Kekuatan Untuk Bantu Korban Banjir Jabodetabek

Diposting pada 0 views

Kelapadua Depok, Persindonesia.com
Menindaklanjuti perkembangan situasi banjir diwilayah Jabodetabek akibat curah hujan yang tinggi beberapa waktu lalu, Korbrimob Polri menyiapkan personelnya dengan menggelar apel kesiapsiagaan Search and Rescue (SAR) yang dipimpin oleh AKBP Indra Yanitra Irawan, S.I.K. Kelapadua Depok, Senin (22/02/2021).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 WIB itu diikuti oleh personel jajaran Resimen I, II dan III Pasukan Pelopor beserta kendaraan dan peralatan pendukung tugas SAR.

AKBP Indra dalam amanatnya menyampaikan saat melaksanakan tugas operasi kepolisian khususnya dalam tugas SAR, personel Brimob harus profesional dan selalu siap kapanpun digerakkan.

“Dalam menjalankan tugas operasi kepolisian dalam rangka penyelamatan dan pencarian korban yang terdampak bencana alam seperti banjir, personel Brimob harus profesional dan tidak boleh arogan agar kepercayaan masyarakat semakin meningkat kepada Polri khususnya Korps Brimob,” ucapnya.

Selain memberikan arahan kepada personel, AKBP Indra selaku pimpinan apel juga mengecek kesiapan kendaraan dan peralatan pendukung SAR yang akan digunakan dalam pelaksanaan tugas dilapangan membantu masyarakat yang terdampak banjir.(Andy.S)

428060login-checkKorBrimob Polri Siapkan Kekuatan Untuk Bantu Korban Banjir Jabodetabek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *