Sentra Wisata Kuliner Rawan “RAYAP” ElPiJi

Diposting pada 2 views

SURABAYA,Persindonesia– Sudah satu bulan terakhir ini di daerah SWK (Sentra Wisata Kuliner) Kandangan, tepatnya di Jalan Raya Tengger, Surabaya kerap kali di satroni maling elpiji. 22/2/2021

Semenjak kondisi pandemi ini para pemilik stand hanya di perbolehkan berjualan hingga pukul 22.00. Dari 12 stand yang buka hampir 70 persen, hampir semua pedagang sudah mengalami kehilangan elpiji.

Fransisca salah satu pemilik stand terkejut, pada saat membuka standnya ternyata bangku-bangku yang di tumpuk untuk menutupi akses jalan masuk ke stand sudah terbuka, karena penasaran langsung saja dia masuk untuk melihat kondisi di dalam, ternyata dugaannya benar pintu, tempat penyimpanan elpiji sudah terbuka lebar dan elpiji sudah raib.

” Memang kerugian yang saya alami tidak banyak, tapi kan dalam kondisi pandemi seperti ini, menjadi lebih berat” : kata Fransiska pedagang SWK menjelaskan.

Ketua paguyuban SWK Kandangan, Pak Wujud langsung merespon dan akan mengumpulkan pedagang terkait masalah ini, dan berharap agar pihak terkait membantu setidaknya mencegah para “rayap” elpiji ini segera di temukan dan di berikan tindakan  agar mereka jera.

“Semoga kedepannya tidak terjadi lagi dan berharap pemilik stand selalu waspada dengan barang-barangnya” : kata Ketua Paguyuban SWK Kandangan pak Wujud kepada wartawan Persindonesia.
(Tommy)

428900login-checkSentra Wisata Kuliner Rawan “RAYAP” ElPiJi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *