Cegah Penyebaran Covid-19 , Babinsa Manistutu Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Diposting pada 0 views

Persindonesia.com Jembrana – Mengantipasi perkembangan dan memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Desa binaan, Babinsa Desa Manistutu Koramil 1617-03 Melaya Serda Kadek Wirawa bersama Babinkamtibmas melaksanakan penyemprotan disinfektan di perumahan warga Banjar Ketiman Kemoning Manistutu, Selasa (23/02/2021)

Selain melaksanakan penyemprotan disinfektan seru Serda Kadek Wirawa juga melakukan pendisiplinan Protkes dengan menghimbau kepada warga binaannya untuk bersama sama memutus penyebaran Covid-19 dengan selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

Disela sela penyemprotan Serda Kadek Wirawa menuturkan penyemprotan desinfektan dilaksanakan guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 diwilayah binaannya. Dimana dirinya bersama aparat desa lainnya secara rutin melaksanakan penyemprotan disinfektan kerumah warga.

“Penyemprotan dilaksanakan sebagai upaya memutus mata rantai penularan Covid-19 tapi usaha ini tidak akan berhasil tanpa adanya kesadaran dari masyarakat itu sendiri yang tidak mengindahkan protokol kesehatan” tuturnya.

penyemprotan desinfektan ini juga disambut antusias oleh warga serta ucapan terima kasih atas upaya yang dilakukan petugas dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Desa Manistutu. Warga berharap kegiatan serupa bisa dilakukan secara kontinyu sehingga desanya terbebas dari Virus Corona.(Pendim)

431600login-checkCegah Penyebaran Covid-19 , Babinsa Manistutu Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *