Tingkatkan Sinergitas, Bupati Jember Terpilih Ngopi Bareng Bersama Jurnalis.

Diposting pada 2 views

Persindonesia.com – Jember, dalam rangka silaturahmi serta meningkatkan sinergitas Bupati Jember terpilih dengan insan pers, Haji Hendy Siswanto menggelar acara silaturahmi bertajuk ” wayahe ngopi bareng bupati ”

Acara silaturahmi plus ngopi bareng itu diselengarakan pada Senin (22/2/2021) sekira pukul 19.00 Wib di Posko Hendy strategi center yang terletak di kelurahan Slawu Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember.

Tidak Bisa Jaminkan Ijazah Asli Karyawan Ekspedisi Di PHK

Dihadiri puluhan wartawan dari perwakilan beberapa media cetak maupun online, acara tersebut berjalan dengan hangat penuh kekeluargaan. H Hendy menyambut baik beberapa rencana yang diusulkan peserta yang hadir saat itu untuk kegiatan ngopi bareng ini agar supaya berkelanjutan. Sehingga dapat menjadikan Jurnalis dan pemerintah terasa familyer tanpa ada batas penyekat.

Kepada awak media, Bupati Jember menjelaskan bahwa wartawan (pers) merupakan pilar ke empat dalam demokrasi. Dengan acara yang sederhana bertajuk ngopi bareng bupati ini, diharapkan silatuhami dan sinergi semakin meningkat kedepannya, dan apa yang menjadi cita cita bersama untuk menjadikan Kabupaten Jember lebih baik dapat terlaksana dengan nyata.

DLHK Sikapi Aroma Bau Aktivitas Peternakan Sapi TUM

Demi untuk meningkatkan kwalitas kenyamanan dan kebutuhan awak media Bupati Jember akan membuatkan center yang dilengkapi fasilitas memadai sekaligus wifi untuk kegiatan jurnalistik. Nantinya akan ditempatkan di pemkab Jember, DPRD dan di tempat strategis lainnya.

“Hal ini supaya dapat mempermudah serta mendukung kegiatan jurnalistik yang ada di kabupaten Jember. Dengan demikian dapat meningkatkan kenyamanan serta kwalitas pemberitaan yang bermutu dan berimbang,” jelasnya.

Aduh Gusti! Dinas Sosial Membatalkan Santunan Kematian Pasien Covid-19

Lebih jauh menjelaskan, H Hendy juga akan berusaha sekuat tenaga dan seyakin yakin nya untuk menarik para investor luar agar supaya dapat berinvestasi di kabupaten Jember.

“Dengan harapan agar supaya perekonomian masyarakat Jember dapat meningkat sehingga dapat mengentaskan jumlah kemiskinan yang ada di kabupaten Jember saat ini. Tentunya hal ini diperlukan kerjasama yang baik antara pemerintah dan semua elemen masyarakat termasuk kerjasama dengan awak media,” tutupnya.

( Tris )

429700login-checkTingkatkan Sinergitas, Bupati Jember Terpilih Ngopi Bareng Bersama Jurnalis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *