Bupati Kendal Terpilih Dico M Ganinduto Resmikan Gedung KB Bina Mulia Sukolilan

Diposting pada 5 views

 

Persindonesia.com Kendal – Bupati Kendal terpilih Dico M Ganinduto pagi tadi (24/2-2021)meresmikan Gedung Kelompok Bermain (KB) Bina Mulia Sukolilan yang bertempat di Desa Sukolilan Kecamatan Patebon Kabupaten Kendal.

Acara Peresmian Gedung KB Bina Mulia Sukolilan ini di hadiri oleh Bupati Kendal terpilih Bapak Dico M Ganinduto, B. sc. , Anggota DPRD Kendal dari Komisi D Bapak Sulistyo Ari Bowo, S. Hut, perwakilan dari Bank BNI Cabang Kendal, Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Patebon beserta pengawas TK/SD, Kepala Desa Sukolilan beserta Perangkat Desa, Tokoh Agama KH. mohammad Idris Noor, Ketua Himpaudi Kecamatan Patebon dan Ketua RW dan RT Desa Sukolilan.

Kapolda Bali Vicon Rakor Prokes Bersama Kemenkomarves RI

Damiri, S.Ag. selaku ketua pengurus KB Bina Mulia dalam sambutannya mengatakan, “saya berterima kasih kepada para tamu undangan yg sudah hadir, KB Bina Mulia ini sudah berdiri sejak tanggal 9 April 2012, pada saat itu karena belum punya gedung, pembelajaran masih numpang atau pinjam tempat di rumah orang dan sudah pernah juga pindah tempat.

Dan alhamdulillah hari ini sudah terbangun gedung KB Bina Mulia berkat bantuan masyarakat Desa Sukolilan dan sekitarnya, serta juga bantuan CSR bagimu Negri dari Bank BNI.”Ucapnya.

Dikunjungi Sandiaga, Kapolri Bahas Penguatan 5 Destinasi Super Prioritas

Bupati Kendal Terpilih Bapak Dico M Ganinduto dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa” Sumber Daya Manusia Guru perlu ditingkatkan agar nanti kwalitasnya lebih bermutu, dalam rangka mencetak karakter peserta didik yang baik untuk kedepan demi kemajuan bangsa.”Tutupnya.

 

Kemudian acara di lanjutkan dengan penanda tanganan prasasti peresmian gedung KB Bina Mulia oleh Bupati terpilih Kendal Bapak Dico M Ganinduto. (Rofik)

433550login-checkBupati Kendal Terpilih Dico M Ganinduto Resmikan Gedung KB Bina Mulia Sukolilan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *