CINTA BUDAYA BETAWI SEJABOTABEK ( CBBS ) SAMBANGI KORBAN BANJIR DI MUARA GEMBONG.

Jakarta, Persindonesia.com
Jebolnya tanggul kali Citarum sangat berdampak, ada beberapa desa yang terendam air sehingga warganya tidak dapat beraktifitas.

Cinta Budaya Betawi Sejabotabek ( CBBS ) yang di ketua Yadi Pitung mengajak anggotanya untuk berbagi kepada korban bencana banjir, alhamdulillah telah terkumpul berupa sembako, obat-obatan, dan baju layak pakai.

Yadi Pitung ( Ketua CBBS ) di temani Seketaris Risa Nur Asia dan beberapa anggotanya, mengantarkan sembako dan beberapa karung pakaian layak pakai . Sasaran yang di datangi Kampung Pengarengan Rt 001 Rw. 01 Desa Jaya Sakti, Kecamatan Muara Gembong.

Sumbangan langsung di terima oleh panitia korban banjir Bpk Sholeh sebagai Badan Pengawas Desa ( BPD ), dan di dampingi sebagian warganya .

Menurut Bpk. Sholeh bantuan dari ( CBBS ) Cinta Budaya Betawi Sejabotabek inshya Alloh dapat bermanfa’at untuk warga yang terkena musibah banjir.

Mudah-mudahan dengan adanya bantuan dari Keluarga Besar Cinta Budaya Betawi Sejabotabek ( CBBS ) turut serta dapat meeingankan beban bagi korban bencana banjir di Desa pengarengan dan Desa-desa lainnya yang ikut terendam air.(Andy.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *