Ditemukan Mayat Wanita Diduga WNA Tanpa Identitas di Pantai Bingin

Persindonesia.com Badung – Warga Desa Pecatu digegerkan dengan penemuan mayat perempuan merupakan seorang WNA berasal dari Negara China ditemukan di Pantai Bingin Desa Pecatu Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Rabu (24/02)

Kejadian tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga I Putu Adi Sanjaya (24) berasal dari Br. Dinas Bhuana Sari Pecatu, Kuta Selatan, Badung.

Wagub Cok Ace Terima Vaksin , Tandai Vaksinasi Tahap ke-2 di Bali

Dirinya menuturkan, ketika hendak pergi mancing sekira pukul 06.30 Wita bersama temannya, dirinya melihat sosok seperti mirip boneka yang tergeletak, disaat kami mendekat ternyata sosok mirip boneka tersebut adalah seorang perempuan yang sudah meninggal.

Atas kejadian tersebut, dirinya langsung melaporkan kepada orang tuanya dan dilanjutkan melapork ke Polsek Kuta Selatan.

Miris…! Janda Asal Desa Puhu Mengakhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri

Kapolsek Kuta Selatan Kompol Yusak Agustinus Sooai saat dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian tersebut, diduga korban merupakan WNA asal China, pihaknya masil mendalami kejadian tersebut.

“Kami masih mendalami temuan tersebut, terkait dengan identitas dari korban sanagt minim dikarenakan korban tidak membawa kartu identitas,” jelasnya.

Polisi Tangkap Tersangka Jambret,Sebabkan Korban Meninggal Dunia

Ia menjelaskan, atas informasi dari anggota, korban ditemukan dengan kondisi tulang engkel kaki kanan patah, dan lecet di kaki tersebut. Dan sekitar pukul 08.30 WITA korban dibawa ambulan milik Bawista Pecatu ke rumah sakit Sanglah.

Pantauan awak media dugaan sementara kemungkinan korban yang ditemukan berpakaian busana pantai warna merah terjatuh saat berjalan diatas tebing. Karena diketahui dilokasi yang benar-benar sedikit ekstrim tersebut. Ed27

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *