DPD Permas Lampri Kabupaten Kampar Serahkan Donasi Ke DPP dan Terima SK Dari Ketum

Diposting pada 2 views

Sei pagar – Dewan Pengurus Pusat PERMAS LAMPRI (Persatuan Mastarakat Lampung Provinsi Riau) menyerahkan surat keputusan (SK) kepada DPD Pemas Lampri Kabupaten Kampar, Sunaryo Salamun selaku Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP Permas Lampri) menyerahkan SK itu langsung dan diterima oleh Ketua DPD Permas Lampri Kampar Indra wanto,di kediaman bapak Sungkono,Desa Karya Utama.Minggu 21-02-2021.

Dalam kesempatan itu selain ketua umun Sunaryo Salamun turut hadir Waketum.1.Bapak Pamuji.Waketum.2.Bapak Edy sumarmin.dan Bendum.Bapak.Agus Yulianto,serta di hadiri DPD Permas Lampri Kota Pekan Baru dan DPD Pelalawan.

Selain menerima SK permas lampri juga menerima Donasi dari Donatur diantaranya dari ,
Bapak Sungkono.
Bapak H Sugito
Bapak Samsul Huda

Acara kali ini sebagaimana kegiatan rutin bulanan serta memberikan santunan kepada Anak anak Yatim dari donasi yang di serahkan oleh ketua umum.

Selanjutnya ketua umum permas lampri sunaryo salamun berharap kepada saudara saudara DPD untuk dapat membesarkan Permas Lampri dengan santun di tenggah masyarakat serta kreatif dalam segala hal.

Ia juga mengatakan pemberian SK ini memang sudah lama di agendakan.
Alhandulillah kali ini kita serahkan SK ini demi membesarkan Permas Lampri kabupaten Kampar,tuturnya

Sementara itu Ketua DPD Permas Lampri kampar Indra wanto, di tempat yang sama mengatakan,setelah SK ini di serahkan dirinya dan pengurus dapat mengembangkan organisasi dan membuat program program sosial masyarakat.

Saya berterima kasih kepada ketua umum yang telah mempercayakan kami sebagai DPD Permas Lampri Kabupaten Kampar,dan kami juga akan tetap mohon petunjuk Ketua Umum dan Dewan pengawas,Mbah Darmo.tuturnya.

433770login-checkDPD Permas Lampri Kabupaten Kampar Serahkan Donasi Ke DPP dan Terima SK Dari Ketum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *