Miris…! Janda Asal Desa Puhu Mengakhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri

 

Persindonesia.com – Ni Wayan Nuryani (51) asal Banjar Semakin, Desa Puhu Kecamatan Payangan Gianyar ditemukan sudah tidak bernyawa tergantung menggunakan selendang warna hitam di gudang sebelah angkul-angkul dekat rumah pukul 06 pagi, pada hari Rabu 24/02/21.

Polisi Tangkap Tersangka Jambret,Sebabkan Korban Meninggal Dunia

Awalnya korban ditemukan oleh ayah kandungnya bernama I Ketut Nurji (71) hendak melihat ternak bebeknya, ketika pas melewati bangunan gudang angkul-angkul melihat Ni Wayan Nuryani sudah tergantung dengan selendang dan tak bernyawa.

 

Penuturan I Ketut Nurji, dirinya kaget melihat anaknya sudah dalam keadaan meninggal dunia gantung diri di angkul-angkul gudang, dirinya langsung minta tolong kepada anaknya I Wayan Tetek (51) bersama dengan I Kadek Sudiyasa (48) bersama para warga sekitar menurunkan anaknya yang sudah terbujur kaku.

 

Dirinya tidak menyangka anaknya yang yang berstatus janda senekat ini, dirinya juga tidak mengetahui permasalahan yang dihadapi anaknya, selama ini anaknya sangat tertutup, ungkapnya.

Sebelum Menjabat, Paslon Terpilih Tamba-Ipat Ikuti Prosesi Mejaya-Jaya

Saat di konfirmasi awak media Kapolsek Payangan AKP I Made Tama SH membenarkan kejadian tersebut, atas laporan dari warga kami langsung menuju lokasi kejadian.

 

“Menurut keterangan tim medis, ditubuh korban tidak ada kekerasan yang ditemukan, ada bekas darah keluar dari hidungnya. Dari keluarga korban mengiklaskan kejadian tersebut sebagai musibah,” ujarnya. (Ed27)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *