Para Pedagang yang di “GEROGOTI” PANDEMI

Diposting pada 1 views

SURABAYA ,Persindonesia– , COVID-19 yang sedang melanda di dunia khususnya di Indonesia semakin menunjukan dampaknya, sudah hampir 1 tahun COVID-19 masih belum bisa di “usir” dari tanah air tercinta kita ini. 24/2/2021

Bahkan banyak masyarakat yang mengeluh akan dampak pandemi ini, khususnya para pedagang yang merasa semakin hari pandemi ini sangat berdampak pada sumber pemasukan untuk usaha mereka.

Bang Tommy salah satu pedagang yang membuka usaha cafe di daerah Sentra Wisata Kuliner kandangan kemarin saat di temui wartawan Persindonesia.com menjelaskan bahwa semakin hari usahanya semakin sepi dan pendapatan yang di peroleh sangat beda jauh di saat sebelum pandemi.

“Biasanya tempat kami selalu ramai saat sebelum pandemi, sehari bisa dapat 200 sampai 500 ribuan, tapi sekarang hanya sekitar 100 ribuan bahkan gak sampai, belum lagi ada batasan waktu buka yang di tentukan pemerintah setempat” terang Bang Tommy pemilik kedai kopi tua, sembari membuatkan kopi untuk kami.

dia berharap ada sedikit perhatian dari pemerintah setempat untuk kesejahteraan para pengusaha cafe dan warung-warung di daerah tersebut.

(gajah mada/efendi)

433700login-checkPara Pedagang yang di “GEROGOTI” PANDEMI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *