Tema HUT Kota Denpasar ke-233 Tahun, ‘Kebahagiaan Tanggung Jawab Bersama’

Diposting pada 2 views

 

Persindonesia.com Denpasar – Pemkot Denpasar akan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-233, pada 27 Februari 2021 mendatang. ‘Kebahagiaan Tanggung Jawab Kita Bersama’ menjadi tema HUT Kota Denpasar tahun ini.

Para Pedagang yang di “GEROGOTI” PANDEMI

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai saat dikonfirmasi Rabu (24/2) mengatakan, tema ini merupakan representasi dari upaya Pemerintah Kota Denpasar untuk mewujudkan kebahagiaan masyarakatnya. Sehingga, meski ditengah pandemi, pemerintah, masyarakat masih bisa saling membantu untuk menciptakan kebahagiaan bersama.

“Jadi tema ini memberikan pesan bahwa di masa pandemi saat ini kita harus senantiasa berbagi kebahagiaan antar sesama dan saling membantu satu sama lainya dalam kondisi yang sulit ini,” ujarnya.

 

Lebih lanjut dijelaskan, HUT Kota Denpasar tahun ini dilaksanakan secara sederhana di masa pandemi Covid-19. Sehingga pelaksanaanya tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan dengan tidak mengurangi makna.

“Perayaannya tidak seperti tahun sebelumnya, tahun ini sederhana saja, puncak peringatan dilaksanakan dengan apel terbatas, dan kegiatannya lebih banyak webinar secara virtual, hal ini mengingat pandemi Covid-19 belum usai,” jelasnya

Dikunjungi Sandiaga, Kapolri Bahas Penguatan 5 Destinasi Super Prioritas

Dewa Rai menambahkan bahwa dengan usia Kota Denpasar ke-233 tahun ini diharapkan mampu memberikan kontribusi maksimal dalam mendukung percepatan kesejahteraan masyarakat. Termasuk didalamnya adalah pemulihan ekonomi dan penanganan Covid-19.

 

“Tentunya di usia Kota Denpasar yang ke-233 tahun ini, Pemkot Denpasar bersama seluruh jajaran tetap berupaya untuk percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi, mari bersama sama bergandengan tangan untuk mengatasi pandemi covid 19 ini dan membangun Kota Denpasar,” ajaknya. (red)

433800login-checkTema HUT Kota Denpasar ke-233 Tahun, ‘Kebahagiaan Tanggung Jawab Bersama’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *