Koramil 0822/11 bersama Nakes Tapen Dan Awak Media Gelar Operasi Yustisi Serta Bagikan 1000 Masker Gratis

Diposting pada 1 views

BONDOWOSO, Persindonesia – Koramil 0822 /11 Tapen bersama Tenaga kesehatan Puskesmas dan Awak Media yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso (AJIB) bagikan 1000 masker gratis sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai covid-19. Kamis, (25/02/2021).

Pendisiplinan Prokes Covid-19 dan pembagian 1000 masker gratis bertempat di Jalan Raya Tapen Depan Koramil 0822/11 dengan menyasar pengendara yang melintas, roda dua maupun roda empat.

Kegiatan tersebut melibatkan anggota Koramil 0822/11 Tapen, Tenaga Kesehatan Puskesmas Tapen dan puluhan awak media Bondowoso.

Kapten Inf. Saiful Bahri mengatakan bahwa sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat tentang prokes Covid -19 dan pencegahan serta memutus mata rantai penularan virus covid-19, kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan terus dilakukan dengan bersinergi dengan semua pihak, khususnya wilayah kecamatan tapen.

“TNI akan terus bersinergi, melaksanakan kegiatan pendisiplinan prokes guna mencegah dan memutus mata rantai Covid-19. Kegiatan pendisiplinan prokes dan pembagian 1000 masker gratis bertempat di jalan raya Tapen atau depan koramil tapen dengan menyasar pengendara roda dua dan roda empat”. jelas Danramil Tapen.

Arik Kurniawan selaku koordinator Awak Media juga mengatakan secara umum masyarakat dan pengendara kendaraan bermotor sudah taat disiplin memakai masker, sebanyak 1000 masker berhasil dibagikan kepada warga dan pengendara yang melintas.

“Namun saat kegiatan pendisiplinan digelar masih ada beberapa warga yang tidak memakai masker, Sebanyak 6 warga terjaring dalam penegakan prokes, dengan cara humanis petugas memberikan sanksi sosial berupa teguran pentingnya memakai masker untuk mencegah penularan virus covid-19 dan memberikan masker Gratis”. elas Arik.

Dalam kegiatan tersebut Imam Imron dari Media Cakrawala juga menyampaikan Saat ini rekan media bersama TNI dan Tenaga Kesehatan ikut berpartisipasi melaksanakan kegiatan pendisiplinan prokes covid-19 dan bagikan 1000 masker gratis kepada warga, pengendara roda 2 maupun roda 4 yang melintas.

“Kegiatan Pembagian 1000 masker gratis dan pendisiplinan prokes covid-19, melibatkan TNI POLRI dan Tenaga Kesehatan. Namun pada hari ini, Anggota Polsek Tapen tidak hadir karena ada kegiatan Vaksinasi di Polres Bondowoso”. jelas imam Imron. (Yetno)

435080login-checkKoramil 0822/11 bersama Nakes Tapen Dan Awak Media Gelar Operasi Yustisi Serta Bagikan 1000 Masker Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *