Nasim Khan DPR RI F-PKB Merangkul Dan Membentuk Beberapa Komunitas Di Tiga Kabupaten

Diposting pada 0 views

BONDOWOSO, Persindonesia – Ir. H. M. Nasim Khan anggota DPR-RI F-PKB Komisi VI, kembali melakukan kunjungan kerja ke daerah pemilihan untuk menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Bondowoso.

Sesuai dengan visi dan misinya “Bersama memajukan daerah dan mencerdaskan ummat yang berahlak “, Ir. H. M. Nasim Khan yang akrab dipanggil Bang Nasim, maksimalkan waktu reses dengan melakukan kunjungan kerja ke daerah pemilihan Jatim 3 yaitu kabupaten Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso.

Disela sela kesibukannya Bang Nasim turun langsung ke beberapa lokasi di Kabupaten Bondowoso, melakukan pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat dan komunitas untuk menyerap aspirasi.

Reses Bersholawat dilakukan Ir. H. M. Nasim Khan dari satu tempat ke tempat lain, 1 hari bisa 5 kali pertemuan.

“Kami Menata waktu sedemikian rupa, agar bisa maksimal melakukan Reses bertemu dengan masyarakat, para tokoh, komunitas dan kaum milineal, dan perlu diketahui bahwa Anggota DPR RI tidak ada Jasmas, tidak ada Pokir dan tidak ada Bansos, yang mempunyai Jasmas dan pokir itu adalah anggota DPRD provinsi dan Kabupaten”. Jelas Bang Nasim saat bertemu dengan beberapa tokoh di Warung Joglo, Kelurahan curah Dami Kecamatan Curahdami. Rabu (24/2/2021).

Bang Nasim juga mengajak masyarakat untuk bersama memajukan daerah dan mencerdaskan ummat yang berakhlak dengan wadah Nasim Khan Indonesia (NKI).

NKI legalitasnya jelas berdiri tahun 2010 sebelum menjadi anggota DPR RI dan sudah terdaftar di Kemenkumham RI.

NKI bukan perusahaan, NKI bukan untuk mencari proyek dan NKI bukan untuk mencari uang.

“Nasim Khan Indonesia (NKI) adalah organisasi, saya sendiri selaku presiden NKI, Aurangjeb Direktur NKI dengan bidang-bidang paling lengkap, dan saat ini saya fokus ingin membetuk komunitas di 3 kabupaten yaitu Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi untuk bergabung dengan NKI.

Mulai dari komunitas milenial, guruh ngaji, Jurnalis, pedagang , PKL, petani, Muslimat, perangkat desa, kades, sepeda motor, bengkel, rias penganten, komunitas apa saja, ayo kita bentuk sekiranya membawa manfaat”. tutur Nasim.

Selain itu, Nasim Khan juga menjelaskan bahwa Hidup ini menjalankan ujian, ada rasa senang, susah, Cemburu, Benci, Rindu. Sama Halnya dengan Organisasi pasti ada rasa senang, susah, lelah, cemburu, benci, rindu. Di dalam rumah tangga pun juga seperti itu, tidak mungkin berjalan dengan mulus.

“Kita harus tetap semangat, jangan pernah lelah berjuang untuk kemaslahatan masyarakat. Bersama memajukan daerah dan mencerdaskan ummat yang berahlak dengan wadah NKI melalui masing-masing komunitas yang kita bentuk”. Pungkasnya. (Yetno)

434510login-checkNasim Khan DPR RI F-PKB Merangkul Dan Membentuk Beberapa Komunitas Di Tiga Kabupaten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *