Polres Klungkung terima Kunjungan Tim Puslitbang Polri

Persindo Klungkung, dalam rangka Penelitian tingkat kepercayaan Masyarakat terhadap kinerja Polri Khususnya Polres Klungkung Tim Puslitbang Polri Kunjungi Polres Klungkung, Rabu 24/2/2021.

Kapolres Klungkung AKBP Bima Ariya Viyasa, S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M. bersama pejabat utama Polres Klungkung menerima Tim Puslitbang Mabes Polri dengan Ketua Tim Kombes Pol Drs. Azis Saputra bertempat di Gedung Aula Jalaga Dharma Pandhapa Polres Klungkung.

Tujuan kedatangan Tim merupakan Penelitian terkait dengan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan fungsi operasional dari Polri Khususnya Polres Klungkung untuk mengetahui Peran responden dari masyarakat sangat mempengaruhi kinerja dari Fungsi Polri.
Adapun arahan yang disampaikan adalah pentingnya Peran dari Masyarakat, LO fungsi operasional dan Bhabinkamtibmas sangat dibutuhkan dalam Puslitbang ini. Hasil Puslitbang ini akan menjadi masukan penting dan acuan bagi satuan wilayah yang sudah dilaksanakan Puslitbang, jangan sampai diabaikan.
Puslitbang ini sangat mempengaruhi kemajuan Polres dalam Birokrasi serta mencapai WBK, maka manfaatkan kegiatan Puslitbang ini untuk dijadikan ukuran / Barometer tutur Ketua Tim.
Kegiatan ini dalam bentuk FGD dengan Koresponden langsung, sehingga dapat dilaksanakan secara santai, dan kegiatan FGD dinilai sangat memberikan manfaat yang sangat besar bagi penilaian masyarakat.
Kegiatan Puslitbang Polri di Polres Klungkung dilanjutkan dengan Penelitian dengan sistem wawancara oleh Tim Puslitbang Mabes Polri terhadap Koresponden, Para Kasat beserta LO. Selama Kegiatan Puslitbang Polri di Polres Klungkung.

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *