Antisipasi Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 414-05/Kelapa Kampit Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Persindonesia.com Kelapa Kampit — Babinsa Desa Mayang Koramil 414-05/Kelapa Kampit Serda Risman Hutagalung bersama perangkat Desa dan linmas melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Dusun Penirukan Desa Mayang Kecamatan Kelapa Kampit Kabupaten Belitung Timur , Jum’at (26/02/2021).

Sasaran penyemprotan adalah rumah warga yang terindikasi terkena covid serta rumah ibadah dan rumah sekolah.

Serda Risman Hutagalung mengatakan ini penyemprotan yang kesekian kalinya dilaksanakan di Desa Mayang, sebagai langkah antisipasi penyebaran virus – 19 .

Selain melakukan penyemprotan Babinsa juga imbau agar warga selalu patuhi protokol kesehatan dengan terus menerapkan 3 M dalam kehidupan sehari – hari.

Sementara Kepala Desa Mayang Bapak Guna Hendra Jaya AMd bersyukur karena para unsur terkait bisa membantu dalam pelaksanaan penyemprotan disinfektan di wilayahnya.

Alhamdulillah kami dari pihak Desa semakin termotivasi karena melihat Babinsa yang mau turun tangan langsung membawa semprotan, mudah – mudahan warga ikut tergerak dan semakin sadar bahwa penyakit itu memang ada dan mengancam kita semua .” Ucap Bapak Guna Hendra Jaya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *