Brimob Batalyon C Pelopor bersama TNI dan MUI bagikan masker dan berikan himbauan Prokes di Pasar Pargarutan

Tapanuli Selatan, Persindonesia.com
Cegah penyebaran Covid-19 di Tapanuli Selatan, Brimob Batalyon C Pelopor bersama TNI dan MUI bagikan masker dan berikan himbauan Prokes di Pasar Pargarutan, Jumat(26/02/21).

Sebanyak 10 personil Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut dipimpin Aipda Sunarno,S.H. diturunkan dalam kegiatan tersebut.

Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Buala Zega,S.H.,M.H. menjelaskan bahwa kegiatan patroli Sambang Desa bersama TNI, MUI, Tenaga Kesehatan serta relawan ini dalam rangka antisipasi gangguan keamanan dan juga himbauan Covid-19 di Wilayah Tapanuli Selatan.

Personil gabungan tersebut sambil berjalan menyusuri pasar pekan Pargarutan sekaligus memberikan Penyuluhan terkait Disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan”, terang Kompol Buala Zega.

“Kita juga lakukan pembagian Masker Kepada Masyarakat dan menjumpai Tokoh Masyarakat seputaran Pekan Pargarutan untuk memberikan himbauan Kamtibmas serta himbauan covid-19”, imbuh Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut.

Dalam Pelaksanaan Kegiatan Patroli Sambang Desa tersebut berjalan dengan baik dan tidak ada kendala apapun dalam pelaksanaan nya”, tutup Kompol Buala Zega.(Andy.S/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *