Kapolsek Tapung Pimpin Pendisiplinan Protkes dan Bagikan Masker di Pasar Muara Mahat Baru

TAPUNG – Kapolsek Tapung Kompol Sumarno didampingi lima anggotanya, Jumat pagi (26/02/2021) melakukan himbauan dan pendisiplinan protokol kesehatan sekaligus membagikan masker kepada masyarakat, dikawasan pasar Desa Muara Mahat Baru Kecamatan Tapung.

Terpantau Kapolsek Tapung beserta sejumlah personelnya memasuki kawasan pasar, sambil memberikan himbauan tentang protokol kesehatan yang disampaikan melalui pengeras suara (megaphone).

Rombongan Kapolsek ini menyambangi para pedagang dan pengunjung pasar, dan meminta seluruh warga yang berada di Pasar Muara Mahat Baru ini untuk menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Masyarakat diingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5-M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Aktivitas Diluar Rumah.

Pada kesempatan ini Kapolsek bersama anggotanya juga membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar yang tidak memiliki masker, warga yang menerima masker ini diminta langsung memakainya dan diingatkan agar selanjutnya terus menggunakan masker terutama saat keluar rumah.

Ratusan masker yang disiapkan oleh Kapolsek Tapung ini, habis dibagikan kepada masyarakat dikawasan Pasar Desa Muara Mahat Baru Kecamatan Tapung, pagi hari tadi.

Kapolsek Tapung Kompol Sumarno saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan tindaklanjut arahan Kapolri dalam rangka percepatan penanganan Pandemi Covid-19. “Kita berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, guna menekan dan mencegah penyebaran Covid-19”, Jelas Marno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *