Hj. Asnaisah Binti Usman, Istri dari Sang Pemikir dan Saxophonis Situbondo (Almarhum H. Djaelan Juri) telah Berpulang Ke Rahmatullah

Situbondo,Persindonesia – Innalillahi wa inna ilaihi roji’un,  “Sesungguhnya kami adalah milik Allah dan kepada-Nya lah kami kembali“. … Dan untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan oleh Allah SWT

Almarhumah Hj. Asnaisah binti Usman, Sabtu Dinihari tepatnya sekitar pukul 00: 45 WIB berpulang ke Ramahtullah, Istri dari Almarhum H. Djaelan Juri Saxophonis dan Owner Percetakan Terang Situbondo yang dikenal Humanis, Humoris dan Sangat Dermawan dan murah senyum telah wafat, di Rumah Sakit Unair Surabaya.dan juga Kakak dari Imam. Sabari bin Usman (Ayah dari Kabiro Persindonesia Bondowoso)

Jenasah Almarhumah akan dimakamkan di Situbondo, pada sekitar 10.00 WIB Sabtu Pagi (27/02/21) oleh Keluarga Besar Almarhumah di Tanah Pemakaman Tanjung Situbondo.

Baik Keluarga besar dari Almarhum Djaelan Juri dan Keluarga besar Al Usman berkabung bersama telah ditinggalkan oleh Almarhumah Hj. Asnaisah, Seorang Kakak, Ibu, Mertua, Nenek dan Buyut yang selalu menjadi Pelopor dan Pemersatu Kerukunan Keluarga Besar.

Kami Keluarga Besar H. Imam Sabari, .Mohammad Agam, Mohammad Afies dan Ama Rohma Diana (Keponakan) beserta cucu keponakan Bondowoso, mengucapkan turut berduka sedalam-dalamnya atas berpulangnya Kakak saya tercinta, Imam Sabari. Semoga Almarhumah berpulang ke Ramahtullah dengan husnul khotimah,” ucap Imam Sabari lewat pesan singkat WhatsApp ke awak media, Sabtu(27/2/2021).

Mohon dibukakan pintu maaf seluas-luasnya. semoga husnul khotimah, diterima iman islamnya. Semoga Allah mengampuni segala dosanya, melipat-gandakan amal ibadahnya dan menempatkan beliau ditempat terbaik di sisi-NYA, Aamiin Yaa Rabb“, ucap Imam Sabari lirih. (TIM Biro Bondowoso/Agam)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *