DPD LACAK Jatim berikan Santunan ke Yayasan Panti Asuhan Nuurus Salam

SURABAYA,Persindonesia-DPD LACAK ( Lembaga Abstraksi Case Anti Korupsi) Jatim memberikan santunan ke Yayasan Panti Asuhan Nuurus Salam, Perum Ruko Lentera Kebraon Kavling 08, Jalan Kemlaten baru – Karangpilang Surabaya. Sabtu, 27/2/2021 pukul 15.00

Yayasan Panti Asuhan Nuurus Salam menampung 80 santri, yang terdiri dari 50 anak laki-laki & 30 anak perempuan.

“Ini ada sumbangan dan titipan dari teman – teman DPD LACAK Jatim untuk adik – adik Yayasan Panti Asuhan Nuurus Salam. Berupa beras 50 kg, air mineral 5 dus dan uang tunai Rp 1.500.000,-. Semoga kita bisa istiqomah dalam memberikan santunan kepada Anak Yatim,” kata Rohadi Ketua DPD LACAK Jatim.

“Kami sangat berterima kasih atas santunan dari teman – teman LACAK Jatim yang sudah memikirkan dan menyisihkan sedikit rejeki untuk Yayasan Panti A Nuurus Salam, semoga bantuan dari njenengan semua segera dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT., sekali lagi terima kasih banyak,” kata Ustad Agus selaku Pengasuh juga Pengurus Yayasan Panti Asuhan Nuurus Salam.

” Terima kasih sudah menerima kami dengan ramah dan semoga yang kami berikan bermanfaat untuk adik adik santri yang ada di Panti ini “: pungkas Rohadi menutup percakapan dengan pengurus Panti.

– Anang Takim –

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *