Paguyuban Tak Sedarah Bagi-Bagi Masker dan Nasi Bungkus

Persindonesia.com – Kegiatan yang secara rutin dilakukan merupakan inisiatif para pemilik warung Agung, Kedai Vespa, Warung Dauh Pom, dan Paguyuban Saudara Tak Sedarah.

Kumpulan ini kompak melakukan bakti sosial pada hari Jumat 26/02/21 pukul 15.30 WITA di tepi jalan Raya Pengambengan tepatnya di Warung Agung Banjar Tangi Desa Tegalbadeng Timur.

MIRIISS….!! TEAM SEPAK BOLA U-16 KECAMATAN TAPUNG HILIR UNTUK IKUTI LIGA MUDA KAMPAR HARUS GUNAKAN IURAN PRIBADI

“Upaya ini agar bisa mengedukasi dan mencegah penularan Covid 19 yang kian hari semakin memprihatinkan,” kata Agung Ngurah Alit Darmada pemilik warung pada pihak media.

Ia melanjutkan, sudah banyak saudara-saudara kita diisolasi bahkan kesulitan ekonomi dimasa pandemi ini. Ironis bila kita sampai lalai menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak dan prokes ketat adalah inti yang perlu selalu dijalankan.

Hasil Pilkel Digugat, Bupati Tetap Lantik Prebekel Angantaka.

Hadir dalam kegiatan ini Babinkamtibmas Desa Tegalbadeng Timur Heri Winarto bersama 3 tim gugus tugas desa tersebut.

Sementara itu salah satu Staf Desa Tegalbadeng Timur Ni Ketut Kariani, kami sangat berterima kasih akan kegiatan bansos ini, walau hanya sekedar berbagi masker dan nasi bungkus.

Reses Nasim Khan Di Banyuwangi, Serap Aspirasi Dan Perkuat NKI

“Tapi ada yang bisa kita petik yaitu nilai kesadaran masyarakat pengguna jalan agar patuh protokol kesehatan dan juga selalu gunakan masker,” jelasnya.

Ia menambahkan, himbauan pemerintah bercermin pada kepatuhan masyarakat itu sendiri, lalu lintas antar desa ke kota di jalur jalan Raya Pengembangan masih banyak terlihat masyarakat yang kurang menjaga prokes ini, terutama penggunaan masker, tutup Kariani disela-sela pembagian masker dan nasi bungkus.

Penulis = Daeng

Editor = Ed27

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *