NasDem Bagikan Bantuan Korban Banjir Di Lumajang

LUMAJANG,Persindonesia-Bencana banjir yang melanda beberapa kawasan di Lumajang sejak semalam, Sabtu (27/02) mengundang kepedulian sejumlah pihak, salah satunya DPD Partai NasDem Kabupaten Lumajang.

Beberapa pengurus yang didominasi anak muda terjun ke sejumlah titik bencana, antara lain di Desa Kutorenon dan Desa Bondoyudo Kecamatan Sukodono, Desa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang siang ini, Minggu (28/02).

Bantuan yang dibagikan antara lain popok bayi, obat-obatan, susu, air mineral, nasi bungkus serta sejumlah uang tunai untuk operasional posko pengungsian

Sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Lumajang dari Fraksi NasDem turut serta dalam penyaluran bantuan ini, antara lain Usman Afandi, S.Pd. dan Dra. Hj. Nur Hidayati, M.Si.

Dihubungi di tempat terpisah, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Lumajang, H. Charles Meikyansah mengatakan musibah bencana banjir yang melanda Kabupaten Lumajang merupakan tanggung jawab kita bersama.

“Mari bersama-sama dan bergotongroyong menangani musibah ini, dengan melakukan apapun yang kita bisa untuk membantu meringankan beban korban,” ungkap Anggota DPR RI Dapil Lumajang – Jember ini.

” Malam ini kami masih menyerahkan bantuan tambahan yang di butuhkan warga berupa kasur lipat “: kata Anggota DPRD fraksi NasDem Dra. Hj. Nur Hidayati M,Si., Ketika dihubungi wartawan persindonesia.com melalui sambungan telpon.

Lebih lanjut, Charles berharap keberadaan Partai NasDem dapat terus bermanfaat untuk masyarakat Lumajang. (MustDiant/TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *