Babinsa Kedaung Serda Muajat Sosialisasi Taati Keputusan Pemerintah PPKM

Kodam Jaya, Tangerang, Persindonesia.com – Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Serda Muajat Babinsa Kedaung Koramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tgr terus bersinergi di wilayah dengan cara Komsos di wilayah.

Sosialisasi sebagai langkah pengawasan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan sekaligus sosialisasi 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) di Kelurahan Kedaung Kecamatan Pamulang Kota Tangerang. Senin (01/03/2021).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri mengatakan, Komsos Imbauan metaati praturan Pemerintah di lakukan dengan cara metode silaturahmi di wilayah dalam perpanjangan PSBB, supaya warga masyarakat binaan mentaati protokol kesehatan dan PPKM, dapat mencegah penyebaran virus Covid 19.

“Anggota Koramil 05/Ciputat memantau untuk melakukan pengecekan terhadap para warga untuk tetap memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk dan keluar rumah,” ujarnya.

Ia menjelaskan, dalam kesempatan juga personil Koramil 05/Ciputat menghimabu, agar tetap melakukan protokol kesehatan, 3M yaitu, memakai masker menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.(sumber Kodim 0506/Tgr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *