Bersama Warga Babinsa Desa Mekar Jaya Kerja Bhakti Bersihkan Taman Kota Manggar

Persindonesia.com Manggar — Bertempat di Taman Kota Manggar Desa Mekar Jaya Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur Serda Juliansyah personil Koramil 414-02/Manggar yang juga Babinsa Desa Mekar Jaya bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan.

Taman Kota merupakan tempat berkumpulnya masyarakat dari berbagai wilayah yang ada di Kecamatan Manggar dan daerah lain untuk menikmati indahnya taman juga becengkrama terutama di sabtu malam bagi warga Manggar, sehingga bila bersih enak dipandang ,”Ungkap Serda Yuliansyah.

Serda Yuliansyah seizin Danramil 414-02/Manggar Mayor Inf Djoko Lelono mengatakan,” Bahwa salah satu cara untuk menjalin hubungan kemanunggalan dan komunikasi dengan masyarakat di wilayah binaan kita TNI melakukan kegiatan kerja bakti secara bersama- sama dengan masyarakat kerap dilakukan.” Terangnya.

 

Danramil Manggar Mayor Inf Djoko Lelono menjelaskan,” Pembersihan yang dilaksanakan warga Gaja Mada ini dilakukan setiap hari Senin pagi untuk menjaga kebersihan dan kerapihan serta keindahan Taman Kota yang setelah liburan banyak masyarakat ke Taman Kota .

Babinsa harus dapat memberikan contoh dan memotivasi serta menjadi pelopor masyarakat khususnya Dusun Gajah Mada Desa Mekar Jaya agar lebih giat lagi. Bukan hanya dalam kegiatan kerja bakti saja melainkan diberbagai kegiatan kemasyarakatan lainnya sehingga dengan kehadiran TNI di wilayah akan menjaga stabilitas yang kondusif serta terjalin Kerja sama dan Kemanunggalan dengan Rakyat,” Ujar Mayor Inf Djoko Lelono.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *