Danramil 06/Jtu Pantau Penyuntikan Vaksin Kepada Para Pedagang Di Pasar Tradisional

Kodam Jaya, Tangerang, Persindonesia.com – Menyukseskan pemutusan penyebaran virus Covid 19, Danramil 06/Jtu Kodim 0506/Tgr Mayor Arm Bambang Haryanto memantau langsung penyuntikan vaksin Sinovac kepada para pedagang di pasar tradisional dan pasar Modern di Jalan Malabar Raya Kelurahan Cibodas Sari Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, Senin (01/03/2021).

untuk jumlah pedagang yang di berikan vaksinasi sebanyak 404 orang, dengan mengerahkan 75 orang tim medis dari Dinkes Kota Tangerang dan Puskesmas Kecamatan Cibodas.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 06/Jtu Mayor Arm Bambang Haryanto mengatakan, sebelum melakukan vaksinasi kepada para pedagang peserta vaksinasi di tensi setelah mendaftar dilanjutkan pemeriksaan sekrening.

“Untuk peserta pedagang di antaranya, pedagang pasar Malabar, Laris, Bandeng, Jatake, Granduta dan Pasar Bayam. Ini bertujuan untuk memutus penyebaran virus Covid 19,” katanya.

Untuk Kekuatan Pengamanan plaksanaan vaksin Koramil 06/Jtu menurunkan 6 Personil, Polsek Jatiuwung 8 personil dan Satpol PP Kota Tangerang 10 Personil dan Trantib Kecamatan Cibodas 8 personil.(Sumber kodim 0506/Tgr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *