Ketua Satgas Batuagung Mesadu ke Bupati Tamba Terkait Bantuan Sembako Warga Isolasi Mandiri

Persindonesia.com Jembrana Terkait bantuan kepada pasien yang diisolasi mandiri dirumahnya masing-masing dimana salah satu desa mengeluhkan bantuan sembako untuk warganya yang menjalani isolasi mandiri yang di informasikan selama isolasi mandiri tidak pernah mendapatkan bantuan sembako dari pemerintah dari bulan Januari 2021.

Hal tersebut di keluhkan oleh Ketua Satgas Covid-19 Desa Adat Batuagung Ida Bagus Santa, dirinya mengeluahkan kepada Buapti Jembrana I Nengah Tamba saat kunjungan kerja pertamanya terkait pemantauan Posko PPKM Sekala Mikro di Desa Batuagung dan juga di perwakilan desa di setiap Kecamatan Jembrana. Senin (01/03l

Ranmor dan Senpi Personel Diperiksa Kapolres Bangka Barat

Dalam wewancara bersama para media Bupati I NengahTamba mengatakan, ada permasalahan seperti tadi yang diutarakan ketua satgas desa, nanti kami akan tindak lanjuti, kebetulan tadi setelah kordinasi dengan bapak asisten, dana bantuan sembako bagi pasien warga isolasi mandiri ada.

“Untuk itu mohon bersabar sudah di data semua, dikarenakan saya baru menjabat dan belum mengetahui secara jelas permasalahan pemerintah sebelumnya dimohonkan bagi warga bersabar saya akan urus itu,” ujar Tamba.

DPRD Provinsi Banten,Sebut Banyak Aset  Setu Yang Hilang

Jelasnya, Ini tujuannya saya turun ke lapangan, saya mencari masalah turun kelapangan, jika mendapatkan masalah kita bisa memecahkan permasalahan tersebut secara bersama-sama, apa yang dibutuhkan masyarakat itu yang akan kita perjuangkan

“Dan hari saya termasuk senang, kita turun dikarenakan kita tidak puas dengan ungkapan kepala desa beserta bendesa adat, mereka rata-rata mengatakan semua berjalan baik,” ucap Tamba.

Ketua AJWI-Sumut Angkat Bicara Terkait Dugaan Persekusi Yang Dialami Boasa Simanjuntak

Lebih jelasnya ia mengatakan, setelah turun kelapangan ternyata memang benar berjalan dengan bagus, bahkan saya lihat masyarakat rata-rata sudah memakai masker, tingkat kesadaran sangat bagus, semangat teman-teman kepala desa dan jajarannya sangat bagus, mereka iklas bekerja dan berusaha bagaimana covid ini bisa secepatnya selesaikan, itu patut kita anjungi jempol.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba yang didampingi oleh Wakil Bupati Jembrana Gede Ngurah  Patriana Krisna serta Forkopimda Jembrana dalam kunjungan pertamanya langsung memantau Posko PPKM Sekala Mikro di perwakilan desa di setiap Kecamatan Jembrana. (Sub)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *