Peduli Lingkungan Babinsa Tinjau Aliran Sungai

Persindonesia.com Membalong — Babinsa Koramil 414-04/Membalong Kodim 0414/Belitung Serda Pariyanto bersama dengan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Belitung melakukan tinjau lapangan untuk mengetahui adanya laporan dari masyarakat mengenai aduan dugaan pecemaran air sungai yang diakibatkan oleh pengelolahan limbah industri pabrik kelapa sawit, Senin (01/03/2021).

Serda Pariyanto seizin Danramil 414-04/Membalong mengatakan,” Bahwa pelaksanaan peninjau lapangan dimulai pukul 10.30 WIB dan dihadiri Kabid DLH Kabupaten Belitung Bapak Yasa, Kades Kembiri Bapak Bustami, Manajer Kelapa Sawit Bapak Sugeng. P, Humas Pemda Bapak Agus Susanto, Kadus Kembiri Bapak Saidi serta para pemuka masyarakat Desa Kembiri.”Terangnya.

Dinas Lingkungan Hidup senantiasa berupaya dan melakukan aduan dari masyarakat yang kemudian melakukan pengecekan dilapangan.”Ujar Serda Pariyanto.

Sehingga permasalahan yang muncul dapat diatasi dengan baik dan mendapatkan solusi dari pihak tak terduga tidak terdampak. Dengan demikian diharapkan pemilik pabrik kelapa sawit dapat memecahkan permasalahan.”Harap Serda Pariyanto.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *