Vaksinasi Covid-19 Untuk Personel Polda Bali dan Jajaran

Persindo Denpasar – Dalam upaya mendukung langkah pemerintah serta mengantisipasi penyebaran Covid-19, Polda Bali gelar Vaksinasi kepada seluruh personel bertempat di Gedung PRG, Denpasar. 1/3/2021.

Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., dalam sambutannya, menerangkan bahwa pencanangan vaksinasi Covid-19 telah berjalan sejak 13 Januari 2021. Sasaran awal adalah tenaga kesehatan dan tercatat telah divaksin sebanyak 64.353 (enam puluh empat ribu tiga ratus lima puluh tiga) orang.

Selain tenaga kesehatan, sasaran berikutnya adalah TNI/POLRI karena memang saat ini kita termasuk sebagai garda terdepan dalam mendukung penanganan Covid-19. Terlebih lagi dalam pelaksanaan PPKM berskala mikro di tingkat desa dengan menerapkan 3T (Testing, Tracing, dan Treatment) bersama petugas kesehatan. “Ujar Kapolda Bali.

Oleh karena itu, sebagai mana kebijakan pemerintah hari ini diputuskan untuk memberikan vaksinasi kepada pelayan-pelayan publik salah satunya adalah dengan anggota Polri khususnya Polda Bali yang mendapat giliran untuk pertama kali mendapatkan vaksinasi.”

Pada tahap pertama ini, kita menerima 5000 dosis,dan dibagi 2 nantinya sebanyak 500 personel Polda Bali tahap pertama divaksinasi. Kita tahu pengiriman vaksin akan terus berjalan sejalan dengan kebijakan pemerintah khususnya diseluruh provinsi dimana Provinsi Bali menjadi prioritas untuk penanganan Covid-19. Seperti kita ketahui, Bali merupakan tujuan pariwisata dunia untuk bisa segera bangkit.”

“Perlu diingat, untuk anggota Polda Bali yang sudah mendapatkan vaksinasi tetap jalankan protokol kesehatan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. Jaga Kesehatan, Jaga Diri, Jaga Keluarga untuk Negara”.Tegas Kapolda Bali

Dengan adanya kegiatan Vaksinasi ini, diharapkan berjalan dengan lancar dan para petugas Vaksinator bisa melaksanakan tugas vaksinasi dengan baik.(Dwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *