Bersama Warga Babinsa Laksanakan Kegiatan Bersih Lingkungan

Persindonesia.com Membalong — Perlu kita ketahui bersama bahwa kebersihan itu sebagian dari Iman, bertempat di wilayah Desa Membalong, Selasa 02/03/2021 ,Anggota Babinsa Koramil 414-04/Membalong Kodim 0414/Belitung melaksanakan kegiatan bersih bersih lingkungan bersama-sama warga binaan di wilayah Desa Membalong.

Menurut sumber yang dapat dirangkum oleh awak media Persindonesia.com ,”Bahwa kegiatan tersebut di pantau langsung oleh Kepala Desa Membalong bapak Firmansyah yang mana kegiatan tersebut berlangsung di beberapa tempat di lingkungan Desa Membalong denganan sasaran lain pembersihan di depan Sekolahan, Kantor Desa dan tempat-tempat lainnya.

Aktifitas lainnya yang dilakukan yaitu membersihkan sampah daun-daun, pohon yang sudah kering serta meratakan gundukan timbunan yang berada di bagian pinggir jalan raya, selama kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.

Babinsa Serda Suendi mengatakan, kegiatan ini dilakukan, demi lingkungan yang sehat dan bersih, serta kebersihan itu sebagian dari iman, “tuturnya.

Bapak Firmasyah selalu Kades Membalong juga menambahkan, kebersihan merupakan kebutuhan, dengan lingkungan yang bersih orang di dalamnya akan menjadi sehat, pikiran menjadi sehat dan ini dapat menimbulkan semangat kerja yang baik, sehingganya mari kita budayakan hidup bersih, senantiasa menjaga dan menjaga kebersihan. “ungkapnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *