Kapolda Bali Kunjungi Puri Ubud dan Puri Peliatan

Persindo Bali – Dalam rangka menjalin silahturahmi dengan penglingsir Puri yang ada di wilayah Ubud, sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolda yang baru, serta memantau situasi menjelang pelaksanaan Hari Raya Nyepi, dan upaya penanganan covid 19, Kapolda Bali Irjen Pol Drs. I Putu Jayan Danu Putra, SH., MS.i melakukan kunjungan ke Puri Agung Ubud dan Puri Peliatan. Selasa (2/3/2021)

Dalam kunjungannya itu, Kapolda Bali didampingi oleh Dir Binmas Polda Bali Kombes Pol Harum Priyono, Dir Intelkam Polda Bali Kombes Pol Sainal Abidin, dan Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, SIK. SH. MH., serta Kapolsek Ubud AKP I Gede Sudyatmaja.

Rombongan Kapolda Bali kemudian mengunjungi Puri Agung Ubud yang langsung diterima oleh Penglingsir Puri Ubud Drs. Tjokorda Gede Putra Asta Astawa Sukawati dan Dr. Tjokorda Gede Raka Sukawati dan melakukan pertemuan di Gedong Betel Puri Ubud.

Kapolda Bali, Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra, SH. MS.i mengatakan bahwa dalam kunjungannya ke Puri Agung Ubud untuk menjalin silahturahmi serta memperkenalkan diri. “Tujuan daripada kunjungan kami ke Puri Agung Ubud ini adalah untuk berbincang-bincang, bersilahturahmi serta memperkenalkan diri karena baru bertugas di Bali,” ujarnya.

“Kemudian dibahas juga terkait pariwisata Ubud serta penanganan Covid-19 di wilayah Ubud khususnya yang telah dilaksanakan,” imbuhnya.

Setelah melakukan kunjungan ke Puri Agung Ubud, rombongan kemudian mengunjungi Puri Peliatan juga untuk melakukan silahturahmi dan perkenalan diri Di Puri Peliatan, rombongan Kapolda Bali juga melakukan persembahyangan bersama di Pura Merajan Agung Peliatan.

Tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *