Ketua PPM Bali Hadiri HUT LVRI 64

Diposting pada

Persindo Denpasar  (1 Maret 2021)- HUT Legium Veteran Republik Indonesia (LVRI) Prov.Bali ke 64 dilaksanakan tetkemas secara sederhana dengan tetao mengedepankan protokol kesehatan di Taman Pujaan Bangsa Margarana Tabanan Bali.
Hadir berbagai element penting diantaranya Gubernur Bali (perwakilan), Kodam IX Udayana(perwakilan), Kodim setempat, Ketua DPD LVRI Bali, Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Bali, dll.
Diawali dengan doa dan sambutan pembuka oleh Ketua LVRI Bali I Gusti Bagus Saputra, yang kemudian secara khusus diisi dengan prosesi upacara ziarah dan tabur bunga di Monumen Pujaan Bangsa.
Ketua LVRI Bali IGB Saputra dalam sambutannya diisi dengan membacakan surat Sakti I Gusti Ngurah Rai diucapkan secara hafal oleh Ketua LVRI Bali, yang penuh dengan nilai-nilai semangat juang, IGB Saputra mengharap visi untuk melestarikan nilai-nilai juang 45 terus dipertahankan , dan juga misi untuk mewariskan nilai-nilai juang 45 terus lebih dikobarkan terutama kepada para generasi muda kita, demikian kutipan singkat ungkapannya.
Sementara Ketua PPM Bali Dr.Drs.I Made Gede Putra Wijaya,SH.,M.Si singgkat kepada awak Persindo mengungkapkan, nilai-nilai juang 45 sangat penting bagi kita sebagai generasi penerus bangsa dalam mengisi dan membangun bumi persada yang telah merdeka. Menghormati dan melaksanakan nilai-nilai makna juang , merupakan salah satu jalan untuk melaksanakan kewajiban kita untuk hormat sekaligus mengenang jada-jasa para pahlawan kita yang telah dengan segala pengorbananya telah memerdekakan negeri yang kita cintai ini, demikian ungkapan Dr.Putra Wijaya seorang cucu pejuang dari Latu Gerih.


Acara diakhiri dengan potong tumpeng dan lemberian bingkisan kepasa para Veteran oleh anggota Binmenvetcatdam.
(Gus)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *