Si Jago Merah Hangguskan 3 Rumah Warga Medan Denai

Diposting pada

Medan, Persidonesia.com – Diduga tiga rumah warga Jln. Daenai Gg. Rukun, Kec. Medan Denai hangus dilalap sijago merah akibat kosleting listrik yang bersumber dari atas kabel penyambung yang menghubungkan dari satu rumah kerumah yang lain. (2/3/21)

Salah satu warga bernama Agustina Ginting menceritakan, dirinya melihat api diatas kabel penyambung arus listrik langsung merembet ke rumah warga, seketika dirinya berterika kebakaran.

Warga Teluknaga Tangerang Gembira Tanahnya Dibayar Pengembang.

Saat di konfirmasi Komandan Damkar Surya Efendi NST, mengatakan, atas informasi warga kebakaran terjadi sekira pukul 11.15 Wib dan api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 11.55 Wib.

“Kita mengerahkan sebanyak 4 unit Damkar. Terdapat tiga rumah warga yang terbakar. Kerugian ditafsir sebanyak 300 juta rupiah,” ujarnya.

Dugaan Ijazah Palsu Kades Suka Damai Terpilih Ditangani Polisi

Ia melanjutkan sebanya, 3 unit rumah semi permanen yang terbuat dari kayu sudah ludes terbakar dan kami masih melakukan penyiraman terhadap sisa-sisa api yang msh menyala di sekitar rumah yg terbakar.

Sementara itu Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Caniago membernarkan kejadian tersebut, kebakaran diduga diakibatkan kosleting listrik yang bersumber dari atas kabel penyambung, tidak ada korban jiwa dalam hal ini, tim inafis Polres Medan sedang menyelidiki penyebab kebakaran tersebut, ujarnya.

(Syamsir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *