Akhirnya, Para Wartawan Jembrana Disuntik Vaksin Sinovac

Persindonesia.com Jembrana – Belasan wartawan Kabupaten Jembrana hari ini mulai di vaksin Covid-19, yang bertempat di Gedung Lantai III IRJ RSU Negara.

Adapun para wartawan yang difasilitasi vaksin Covid-19 dari Satgas Covid-19 Kabupaten Jembrana sebanyak 23 orang, dan yang lolos vaksinasi sebanyak 18 orang. Vaksin juga berbarengan dengan anggota TNI dan anggota DPRD Kab. Jembrana.

Mengaku Sebagai Polisi, Residivis Pencuri dan Penipu Kembali di Penjara

Kegiatan vaksinasi terhadap para wartawan tersebut disaksikan langsung oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba serta OPD Kabupaten Jembrana.

“Selain para nakes dan pimpinan daerah, wartawan juga beresiko tinggi tertular Covid-19, dikarenakan setiap hari mereka dilapangan mencari berita dan banyak berinterksi dengan narasumber,” ungkap.

Hindari Kerumunan, Bupati Melawi Lantik 111 Kades Terpilih di Halaman Rumah Jabatan

Dari itu para wartawan juga harus di vaksin agar aman mereka liputan dan bertemu dengan banyak orang dan pentingnya lagi mereka sampai dirumah bertemu dengan keluarganya agar aman dari virus ini.

Sementara itu salah satu wartawan bertama I Gede Riantori mengatakan, terima kasih hari ini saya bersama teman-teman wartawan sudah divaksin Covid-19. Menurutnya vaksinasi ini perlu bagi wartawan yang beraktivitas di luar rumah.

Keluh Karang Taruna Kademangan,Camat Setu Siap Buka Aspirasi 24 Jam 

“Harapannya setelah disuntik vaksin imunitas tubuh meningkat dan terhindar dari virus. Dikarenakan kegiatan tadi pagi berbarengan denga TNI, DPRD dan Wartawan jadinya proses sedikit mengalami gangguan kedepan agar jadwal dipastikan lagi agar tidak bertabrakan,” ucap Tori usai disuntik vaksin.

Sementara itu, Agus Mahendra mengatakan wartawan merupakan profesi yang memiliki potensi kerawanan tinggi terpapar Covid-19. Mobilitas kerja yang tinggi sekaligus tuntutan memberikan layanan berita kepada masyarakat sehingga vaksinasi tentu sangat penting.

Chapter Madura Raya Meyerahkan Bantuan Dari MAI, MBCI Kepada Pondok Pesantren An-Nidhomiyah

“Vaksinasi kali ini sedikit memberikan harapan bagi kita yang ada di lapangan,” jelasnya.

Seperti vaksinasi yang telah berjalan, wartawan yang mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 dari Sinovac harus memenuhi kondisi kesehatan yang telah ditetapkan, diantaranya adalah screening kondisi kesehatan.

Kini Masyarakat Kepri Bisa Nikmati Sembako Murah

Vaksinasi terhadap 18 wartawan ini nantinta dijadwalkan menerima suntikan vaksin Covid-19 dosis kedua, pada 18 Maret 2021 di tempat sama, RSU Negara.(Sub)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *