Kasat Lantas Polres Ciko, Luncurkan Jaket Khas Lantas dengan Atribut Papan Nama dan Jabatan Pemiliknya.

Polres Cirebon Kota, Persindonesia.com
Kasat lantas Polres Cirebon Kota memberikan jaket ciri khas satuan lalu lintas berwarna hijau. Yang membuat unik adalah tulisan dalam jaket lalu lintas berwarna hijau cerah ini tertempel Selain nama juga jabatan daripada pemilih jaket tersebut. Pemberian jaket ini diberikan secara spontan dalam acara Santai di depan halaman Mako Polres Cirebon kota. Rabu (03.03.21) sekira jam 15.00 wib

Kasat lantas Polres Cirebon Kota menjelaskan ” ya benar saya memberikan jaket berwarna hijau secara spontanitas dan pada saat ini saya berikan khusus kepada para perwiranya. Hal ini guna menunjang kegiatan para perwira khususnya satuan lalu lintas yang mana mereka secara terus-menerus melaksanakan dinas untuk memimpin daripada semua kegiatan yang berhubungan dengan lalu lintas dan selain itu juga Mereka melaksanakan tugas lain yang melekat pada diri mereka. Sesuai dengan jabatan mereka sehingga dipandang perlu untuk melindungi diri mereka dengan sebuah jaket “. ujar pemilik tinggi badan 175 cm ini.

Masih kata Habibi ” Hal ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan oleh pimpinan terhadap anggota. Khususnya para perwira dengan jabatannya dan selain itu juga untuk menjaga kesehatan daripada para perwira lalu lintas. Setelah ini saya juga akan memberikan sebuah rompi kepada para anggota di lapangan supaya mereka pun juga terjaga kesehatannya dan ketika berdinas malam hari terlihat oleh para pengendara kalau anggota satuan lalu-lintas sedang melakukan pengaturan guna memperlancar arus lalu lintas “. Tegas AKP La Ode Habibi Ade Jama SIK, MH, CPHR.

Pemberian jaket satuan lalu lintas ini diberikan oleh Kasat Lantas Polres Cirebon kota ketika sedang berbincang-bincang santai dengan Kabag sumda Polres Ciko Kompol Jufrini, SH, Kasat Binmas Polres Ciko Akp Acep anda, SH, Kasat Sabhara Polres Ciko AKP Bekty Setiawan, SI.P., Kasat narkoba Polres Ciko Iptu Muhammad Ilham Sik, Kasi Propam Polres Cirebon kota Iptu Sukirno, SH dan Kasubbag humas Polres Cirebon kota Iptu Ngatidja, SH.MH

Pemberian jaket spontan untuk hari ini diberikan kepada 2 perwira satuan lalu lintas yaitu Kanit regident Polres Ciko Iptu Ricky , SH dan Kanit dikyasa Polres Ciko Iptu Zaitun, SH. Jelas Kasubbag humas Polres Cirebon kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *