Pelepasan Kontingen ASKI Balangan Untuk Meraih prestasi

Diposting pada

Persindonesia.com Kalsel – Acara Pelepasan Kontingen ASKI Balangan yang kemaren terkenal dengan sebutan Amura Balangan berlangsung secara simbolis oleh Bupati Balangan Bpk H. Abdul Hadi, S.Ag.,M.I.Kom. Bertempat di Halaman Pemda Balangan. Rabu 03 maret 2021

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid SH S.I.K MM. Sebagai Ketua Umum ASKI Balangan yang juga di dampingi Kadispora Balangan Ketua Karteker Forki Balangan Aswadie Rosyadi S.Kep.

Andri Merengang Nyawa Di Tangan Mantan Mertua

Ketua Karteker Forki Balangan Aswsdi Rosyadi melaporkan kepada Bupati Balangan dengan 7 atlet 2 pelatih 1 Manajer tim yang siap mengharumkan nama Balangan di Dunia Perkaratean Daerah di tingkat Provinsi Kalsel.

“Anak-anak mengikuti kelas open turnamen dan festival di kejuaraan yang bertajuk “Kejuaraan Karate ASKI Kab. Banjar 1 Open se-kalselteng” sebanyak 2 orang bermain KATA, sebanyak 11 orang bermain Kumite. Rata-rata mereka main 2 nomor pertandingan sekaligus sehingga memiliki potensi besar untuk mendulang medali lebih banyak,” ujar Ketua Karteker Forki Balangan. Aswadie

Respon Cepat, Bupati Tamba Serahkan Bantuan Paket Sembako di Desa Batuagung

Ia melanjutkan, atlet yang berangkat dalam rangka kontingen ASKI Balangan diantaranya, Aisha Rahmadhina Madani TKIT Permata Hati Balangan. Siti Hajar Febi Valentine SDN Paringin 2. Nadia Mahfuzah MTSN 1 Balangan. Rifqi Nadim Ukail SDIT Darul Fikri Balangan M.Rasya Madani SDIT Darul Fikri Balangan. M.Raehan SMPN 1 Paringin dan Akhmad Yusi SMAN 1 Paringin.

Sementara itu Coach Rifki mengatakan, ini suatu kebanggan kami bisa di lepas oleh Bupati Balangan dan Kapolres Balangan. Ke ikut sertaan dalam kejuaraan ini tidak lain sebagai evaluasi serta motivasi atlet untuk menghadapi kejuaraan lain di depan mata seperti POPDA Juni, Kejurprov dan Porprov nanti nya.

Kota Medan Akan melaksanakan Persiapan Vaksin Tahap 2

“Jadi kita bisa ukur kemampuan dan menilai dimana yang harus kita perbaiki, melatih mental tanding bagi pemula untuk regenerasi atlet selanjutnya agar selalu tumbuh atlet-atlet yang handal.

Semoga kami bisa memberikan yang terbaik untuk Balangan, mohon doa Warga Balangan dan Atlet Atlet yang berprestasi nanti nya mendapat Apresiasi dari Bupati Balangan sesuai dengan Visi Misi beliau waktu maju waktu pilkada kemaren, tutupnya. (Faris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *