Personil Pos AL Muntok Terima Vaksin Pertama Di Kabupaten Bangka Barat

Diposting pada

Persindonesia.com Muntok — Bertempat di Gedung Majapahit Unmet PT Timah Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat, Rabu 03/03/2021 Personel Pos AL Muntok jajaran Lanal Babel dan Personil Patkamla Menumbing 1.3-46 bersama personil Satpol PP yang tergabung dalam Satgas Angkutan Laut Muntok melaksanakan Vaksin pertama di wilayah Kabupaten Bangka Barat.

Sebelum pelaksanaan Vaksin Danposal Muntok Kapten Laut (T) Y. Prabowo kepada personil Pos AL Muntok dan Satpol PP menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksin ini atas Seizin Komandan Lanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo.S.E.,M.Tr.Hanla ,” Terangnya.

Kita sebagai garda terdepan yang melayani pengecekan Prokes bagi pelaku perjalanan yang akan menyebrang ke Palembang di pelabuhan Tanjung Kalian Muntok yang sudah berjalan 1 tahun,”Ungkap Kapten Laut (T) Y. Prabowo.

Kita sebagai petugas yang melaksanakan prokes harus dapat memberikan contoh bagi masyarakat bahwa vaksin aman dan halal,”Jelas Kapten Laut (T) Y. Prabowo.

Untuk itu kita mari bersama melakukan Vaksinasi pertama, hal yang sama juga di sampaikan oleh Sekretaris Satgas Covid Bangka Barat Sidarta Gautama bahwa Vaksinasi melalui proses srening terlebih dahulu jadi jangan takut dan semua harus melaksanakan.

Pelaksana Vaksinator dari Tim medis RSBT Muntok selaku ketua Tim medis Dr. Yovita Sari Metkono Direktur RSBT Muntok yang di tunjuk oleh Dinkes Kab. Bangka Barat. Sebelum melaksanakan Vaksin dilakukan Srening test kesehatan oleh tim medis RSBT Muntok meliputi tensi, alergi obat, pemeriksaan darah dan riwayat penyakit dalam yang pernah dialami.

Hadir dalam kegiatan Sekretaris Satgas Covid-19 Kab. Bangka Barat, Danposal Muntok, Sekretaris satgas Covid Bangka Barat /Kasatpol PP Kab. Bangka Barat, Dir RSBT Dr. Yovita Sari Metkono dan Danpatkamla Menumbing.(*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *