Bupati Tamba Dukung Penuh Cindy Widyawati Dalan Ajang Liga Dangdut Indonesia

Persindonesia.com, Jembrana – Bupati I Nengah Tamba SH, apresiasi dan bangga atas prestasi yang diraih salah satu remaja Jembrana bernama Ni Putu Cindy Widyawati (17), yang masuk sebagai duta Bali ajang liga dangdut Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan setelah menerima silahturahmi dari Duta Bali di ajang liga dangdut Indonesia tingkat Nasional setelah menyabet peringkat pertama dari Desa Penyaringan Kecamatan Mendoyo.

Girang Tanahnya Dibayar Sesuai Harapan, Warga Teluknaga Dukung Pembangunan

Didampingi Pj. sekda I Nengah Ledang dan orang tuanya, I Putu Agus Suwismiadi, pada Jumat(5/3) siswi SMA Negeri 2 ini bersilaturahmi sekaligus berpamitan kepada Bupati I Nengah Tamba untuk mengikuti tahapan lanjutan audisi liga dangdut tingkat Nasional di Jakarta.

“Atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Jembrana kami sangat bangga atas keberhasilan putri Kabupaten Jembrana bisa lolos sekaligus mampu mewakili bali dalam ajang tingkat Nasional,” ungkap Bupati I Nengah Tamba.

Penutupan Pelayanan Unit Donor Darah PMI Jakarta Utara Oleh PMI PUSAT, Terkesan Arogan Dan Tidak Beralasan

Bupati Tamba minta, sebagai wakil Bali agar selalu menjaga nama baik daerah dengan selalu mengikuti aturan dan tata tertib yang diberlakukan, ”prestasi seperti ini tentu sangat dibanggakan oleh setiap orang termasuk kita (Jembrana), maksimalkan kesempatan ini, tata tertib yang ada harus selalu dihormati, dan tetap berpilakulah rendah hati” harapnya.

Dirinya berjanji, akan menghadiri ajang Liga Dangdut di Jakarta jika Cindy berhasil lolos saat memasuki tahap kedua, ”kami selalu suport,bahkan saya kan hadiri ajang liga dangdut di Jakarta asalkan telah memasuki tahap keduanya di Jakarta.

Girang Tanahnya Dibayar Sesuai Harapan, Warga Teluknaga Dukung Pembangunan

“Kami juga harapkan dukungan kepada semua masyakat Bali khususnya masyarakat Kabupaten Jembrana untuk mengirim SMS sebanyak-banyaknya kepada putri Jembrana ini,” tegasnya.

Sementara itu Ni Putu Cindy Widyawati mengatakan, Liga dangdut yang berlangsung tingkat nasional akan dilaksanakan sampai pada bulan Juni 2021, sesuai ketentuan yang ada, liga dangdut Indonesia itu akan berakhir sampai pada bulan Juni tahun ini.

Bea Cukai Kota Batam Permudah Bagi Pelaku Usaha

“Pesan-pesan bapak bupati akan saya jadikan penyemangat selama mengikuti ajang itu dan saya akan berangkat ke Jakarta tanggal 9 Maret 2021 ini,” tutup Cindy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *