Atlit Balangan Kalselteng Juara di Open Turnamen ASKI

Persindonesia.com, Kalselteng – Buah penantian dengan kesabaran para Atlet Balangan berbuah manis, dimana hari ke dua atlet Aski berlaga yaitu Rifqi Nadim Ukail siswa SDIT Darul Fikri Balangan.

Berlaga di hari kedua Rifqi Nadim Ukail yang saat inj duduk di kelas 2, meraih medali perunggu di nomor usia dini putra +25 kg Open Turnamen ASKI, Kab. Banjar 1 Se-Kalselteng ini.

Personel Satgas TMMD Bersama Warga Bahu Membahu Kerjakan Senderan Saluran Air

“Pertandingan pertama ulun mudah-mudahan mama, abah bangga dan sekolah jua,” ujar Rifqi.

“Pertandingan pertama saya mudahan ibu dan bapak bangga dan sekolah juga,” imbuh Rifqi.

Poksek Lemahwungkuk Polres Ciko, berbagi kasih dengan Baksos

Tidak mau kalah dengan adik kelasnya M. Rasya Madani. yang saat ini duduk di kelas 6 SDIT Darul Fikri Balangan. berhasil menyumbang Medali Perunggu di nomor prapemula putra -30 kg Open Turnamen ASKI Kab.Banjar 1 se-Kaselteng Ini.

“Persembahan medali terakhir untuk SDIT Darul Fikri Balangan karena sesudah ini saya lulus sekolah, dan melanjutkan ke pesantren dan terakhir kali berangkat tanding bersama ASKI Balangan,” ujar nama yang akrab di sapa Aca ini.

Ny. Surya Adnyani Mahayastra Serahkan Bantuan APE

Sementara, Akhmad Yusi siswa SMAN 1 Paringin. hanya bisa meraih medali perunggu di ajang tersebut, “namun ia berjanji akan memperbaiki apa yang sudah menjadi catatan baginya dari sang pelatih,” kata Akhmad.

“Tidak hanya sekedar dewi fortuna yang kita andalkan, ujar sang pelatih, namun usaha kerja keras lah dalam berlatih Insha Allah akan mendapatkan hasil terbaik latihan kita selama ini.

Senam Ampun Bang Jago Meriahkan TKM Muktisari

Seperti mana yang di dapatkan oleh, Siti Hajar. Siswi SDN Paringin 2 berhasil meraih medali Emas di no prapemula putri +30 kg, dengan saingan yang ketat Siti berhasil menaklukan lawannya satu persatu.

M. Raihan siswa SMPN 1 Paringin pun dengan terharu setelah bertanding ia meluapkan emosinya, betapa tidak karena ia merasa senang bisa berdiri di podium tertinggi di kejuaraan karate ASKI Kab Banjar 1 Open se-Kalselteng di nomor Prapemula putra +30 kg.

“ini perdana Ulun berada di podium juara 1, Alhamdulillah semoga bisa di tingkatkan lagi,” ujarnya.

Atensi Balap Liar di Malam Minggu, Satu Sepeda Motor Diamankan

Nadia Mahfuzah siswi MTS 1 Balangan hanya mampu di 5 besar, “ia bertekad suatu saat juga bisa berdiri di podium juara ujar,” Nadia.

Dengan hasil Perolehan Medali ASKI Balangan sebagai berikut :

Siti Hajar SDN Paringin 2 Medali Emas.

M.Raehan SMPN 1 Paringin Medali Emas.

Rifqi Nadim Ukail SDIT Darul Fikri Balangan Medali Perunggu.

M.Rasya Madani SDIT Darul Fikri Balangan Medali Perunggu.

Akhmad Yusi SMN1 Paringin Medali Perunggu.

Rifki selaku pelatih sangat bersyukur dengan hasil tersebut dan sangat berterimakasih kepada para atlet yang sudah berjuang dengan luar biasa pertahankan.

Kebakaran Di Salah Satu Rumah Warga Di Patus Gunaksa.

“Tingkatka jangan jumawa, buat yang belum berhasil jangan berkecil hati kita kerja keras lagi suatu saat pasti akan berdiri di podium tertinggi,” pungkasnya. (Syarfani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *