Kunjungan Binmasmas Polda Sumut Sambangi Kampung Tangguh

Persindonesia.com Medan – Kunjungan Dir Binmas Kapolda Sumut Kombes Pol Sofian Hidayat. Sik,MM dalam rangka pengecekan kampung tangguh bersama rombongan di sambut langsung Kasat Binmas Polrestabes Medan 3 pilar dan tokoh Agama jl. Menteng Indah Perumahan Menteng Indah blok D no.0 Kelurahan Menteng kec. Medan Denai, Rabu 10/03/21.

Dalam kesempatan ini Dir Binmas Polda Sumut Sofyan Hidayat, Sik, MM.
didampingi Kasubditt Bin Polmas AKBP Budiman, berserta jajarannya dan didampingi Ketua Forum Perumahan Menteng Indah Ir. Aspan Efendi Nainggolan dan anggota Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Otsus Papua Dalam Bingkai NKRI, Solusinya?

Rombongan langsung mengecek kelengkapan kampung tangguh baik perlengkapan keamanan dan juga kelengkapan prokes di masa pendemi pada saat ini.

Kombes Pol Sofyan Hidayat Sik, MM mengatakan, sukses kampung tangguh ini adalah semata-mata kesadaran peran serta masyarakat dalam mewujudkan sistem keamanan dan menjaga lingkungan, ungkapnya pada media.

Serda Hendri Kawal Ketat Jalannya Pemberian BLT-DD Desa Aik Pelempang Jaya

“Jangan sampai kampung tangguh ini malah rusak tidak dirawat baik, bahkan lebih mendasar agar semua lapisan masyarakat lebih patuh dengan prokes ketat di masa pandemi ini,” imbuhnya.

“Sementara usaha kampung tangguh selayaknya menjadi landasan dasar kesadaran terhadap tertib lingkungan dan keamanan di wilayah kita,” kata Ir. Aspan Efendi Nainggolan selaku etua Forum Perumahan Menteng Indah.

Kapolsek PS Tuan beserta Awak Media Silahturahmi ke ke Koramil 03/MD Kec. Medan Denai

Acara ramah tamah ini sebagai kepedulian kepolisian dengan sistem keamanan langsung dari masyarakat itu sendiri. (Syamsir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *