PERISTIWA BERDARAH GEGERKAN WARGA SURABAYA

SURABAYA,Persindonesia – Kembali warga Surabaya di gegerkan dengan adanya peristiwa pembunuhan seorang laki laki terjadi di daerah Simo Jawar 5A Kelurahan Simomulyo Baru Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya bagian Barat, 10/03/2021

Saksi yang lewat di lokasi kejadian menyebutkan pada waktu pulang kerja sekitar pukul 11:55 WIB korban sedang duduk sendirian sambil merokok di depan warung kopi kemudian korban di serang oleh pelaku dan warga yang mengetahui pembacokan langsung teriak histeris.

Indentitas pelaku pembacokan belum diketahui karena selesai melakukan penyerangan terhadap korban pelaku langsung meninggalkan lokasi kejadian dan belum tahu motif penyerangan tersebut.

Untuk selanjutnya di lakukan indentifikasi oleh team INAFIS Polrestabes Surabaya, polisi mengidentifikasi korban bernama Demiri (35) dan jenazah langsung di bawah ke Rs.Dr soetomo untuk di lakukan otopsi.

Tempat kejadian peristiwa (TKP) sudah di police line oleh petugas satreskrim polrestabes surabaya berserta anggota dan di bantu dari oleh jajaran polsek sukomanunggal.

(PHENCHIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *