Kasus Covid-19 RSU Negara Mengalami Penurunan dan Nihil Pasien Meninggal

Diposting pada 0 views

Persindonesia.com Jembrana – Disela-sela gebyar vaksinasi tahap ke 2 untuk para wartawan Kabupaten Jembrana, RSU Negara juga memulangkan pasien terkonfirmasi Covid-19 yang sudah dinyatakan sembuh oleh tim medis RSU Negara. Kamis (18/03).

Adapun jumlah pasien yang dipulangkan hari ini sebanyak 6 orang yang telah dinyatakan sembuh oleh tim medih ruang isolasi Jembrana.

Kapolda Bali Cek UPTD Puskesmas II Kecamatan Denpasar Selatan

Saat di konfirmasi terkait pemulangan pasien tersebut Plt Dirut RSU Negara dr. Ni Putu Eka Indrawati didampingi oleh Humas RSU Negara Ni Ketut Marini mengatakan, hari ini kami berhasil memulangkan pasien terkonfirmasi Covid-19 yang telah dinyatakan sembuh oleh tim medis ruang isolasi sebanyak 6 orang,

“Dari ke 6 pasien yang telah dipulangkan tersebut 3 diantaranya merupakan ibu habis melahirkan, terkait bayi yang sudah dilahirkan tersebut setelah kita swab ternyata hasilnya negatif semua dan bayi tersebut sudah di bawa pulang oleh keluarga pasien,” ungkapnya.

WARTAWAN HARUS PROFESIONAL &;BERANI, TIDAK PERLU TAKUT DENGAN UKW

Hingga hari ini ruang isolasi masih merawat pasien sebanyak 17 orang dimana 15 orang merupakan pasien terkonfirmasi covid dan 2 orang merupakan pasien suspect, terkait pasien meninggal astungkara nihil.

Untuk kasus Covid-19 yang masuk ke RSU Negara hingga hari ini mengalami penurunan kasus, semoga terus menurun nanti kita lihat selama minggu-minggu menurun ruang isolasi di lantai 3 akan kami tutup.

SWI JEMBER Kecam Tindakan Provokasi Atas Wartawan JTV

Penambahan kasus covid yang datang ke RSU Negara sudah sedikit, perhari biasanya 2 orang pasien yang positif, malahan dua hari yang lalu sama sekali tidak ada pasien yang positif. (Sub)

474850login-checkKasus Covid-19 RSU Negara Mengalami Penurunan dan Nihil Pasien Meninggal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *