Peringatan Isra’ Mi’roj NABI MUHAMMAD SAW 1442 H di Gedung Grahadi Surabaya

SURABAYA,Persindonesia,-Peringatan Isra’ Mi’roj NABI MUHAMMAD SAW 1442 H di Gedung Negara Grahadi Surabaya, kamis, 18/3/2021Sebelum hadirnya para tamu undangan dihibur oleh Kelompok Hadrah As-Salam Koarmada 2 TNI AL.

Adapun susunan acaranya :
– Pra acara hiburan hadrah As-Salam
– Santunan anak yatim
– Pembukaan
– Pembacaan Ayat suci Al Qur’an (TNI)
– Pembacaan saritilawah (Polda)
– Hiburan As-Salam
– Pembacaan Puisi oleh Sastrawan Sumenep KH. Zawawi Imron
– Laporan Ketua Panitia PHBI (Peringatan Hari Besar Islam)
– Sambutan Khofifah Indar Parawansa (Gubernur Jawa Timur)
– Ceramah Agama dan ditutup Doa oleh Kyai Haji Marzuqi Mustamar M.Ag.

“Terima kasih saya ucapkan kepada semua tamu undangan yang rawuh di acara malam ini, Alhamdulillah bahwa ini adalah ukhuwah watoniah yang sangat substantif dari seluruh jajaran pemerintahan yang hadir bersama-sama malam ini, karna masalah bangsa ini harus kita selesaikan secara bersama-sama pula, kesimbangan duniawi dan ukhrowi harus kita lakukan bersama-sama, Panglima TNI dan Kapolri juga memberikan apresiasi yang sangat bagus dimana waktu ada vaksinasi di Polda kapan hari, Jawa Timur adalah Provinsi yang paling progresif,” kata Khofifah Indar Parawansah (Gubernur Jawa Timur) dalam memberikan sambutan.

Sebelum memberikan tauziah atau ceramah agama “Cerita Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW” KH. Marzuqi Mustamar mengajak para undangan untuk berdzikir bersama agar berbagai musibah di Negeri ini khususnya Jawa Timur segera selesai dengan pertolongan Allah SWT.

Acara Peringatan Isra’ Mi’raj 1442 H juga di hadiri Walikota Surabaya, Bupati Sidoarjo, Bupati Mojokerto Walikota Mojokerto dan beberapa kepala Daerah mengikuti acara lewat video conferenci selesai tepa pukul 22.00. (Anang Takim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *