Satbrimob Polda Maluku Personil Brimob Kompi 1 Batalyon A Pelopor, Kampanyekan Penerapan Gaya Hidup Baru dimasa Pandemi

Maluku, Persindonesia.com
Satuan Brigade Mobile Satbrimob Polda Maluku – Personil Brimob Kompi 1 Batalyon A Pelopor melakukan kegiatan membagi-bagikan masker secara gratis kepada warga yang sedang beraktifitas di sekitar pinggiran Jalan Pantai Kota Jawa Desa Poka Kec Teluk Ambon, Kota Ambon, salah satu upaya untuk mengkampanyekan Penerapan Gaya Hidup Baru dimasa pandemi.

Kegiatan berbagi masker tersebut dipimpin Brigpol Ngamel bersama rekannya Bripda Jamal di Pantai Kota Jawa Desa Poka Kec Teluk ambon, Kota Ambon. Kamis (18/03/2021)

Kegiatan pembagian masker ini sebagai bentuk upaya untuk mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19 ucap Brigpol Ngamel.

Ia mengatakan pembagian masker yang dilakukan di pinggir jalan pantai kota jawa Desa Poka ini bertujuan untuk memudahkan personil Brimob Kompi 1 Batalyon A Pelopor untuk melihat secara dekat masyarakat yang keluar rumah tanpa menggunakan masker.

Pernah sebelumnya aparat Kepolisian memberikan masker gratis, bagi para warga yang beraktifitas di luar rumah dan tidak menggunakan masker juga dilakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan COVID-19.

“Di harapkan Pesan yang kami sampaikan secara langsung ini kepada masyarakat nantinya dapat dimengerti dan memahami betapa pentingnya penggunaan masker pada masa pandemi COVID-19,” Tutup Brigpol Ngamel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *