Aktivis Mahasiswa dan Siap Kawal Investasi di Pantura Demi Kesejahteraan Rakyat.

Diposting pada 0 views

 

Persindonesia.com Tangerang – Aktivis Sentral Mahasiswa (SEMA) Tangerang Raya akan mengawal kesejahteraan di pantura, dengan cara ikut mewarnai dukungan nya menjaga dan mendukung percepatan pembangunan oleh pihak pengembang dan pemerintah.

KEGIATAN LANJUTAN VAKSIN COVID 19 DI UPTD PUSKESMAS I TAMPAKSIRING

Ketua Umum SEMA Tangerang Raya Taher Jalaluel menyebutkan bahwa wilayah pantura merupakan evolusi wilayah menuju peradaman modern, dimana akan banyak perputaran ekonomi beberapa tahun kedepan.

 

Oleh karenanya, dikatakan Taher, kalangan anak muda progresif seperti SEMA Tangerang Raya akan mendukung dan mengawal percepatan pembangunan sampai masyarakat setempat ikut merasakan kesejahteraan yang setimpal.

 

“Kemajuan pembangunan tidak bisa kita hadang. Yang perlu kami lakukan adalah mengawal dan memberikan pendapat supaya kemajuan pembangunan diimbangi maju nya mandset masyarakat untuk raih kesejahteraan secara kolektif,” ujar Taher kepada wartawan, Jumat (19/3/2021).

Polres Klungkung Vaksinasi Tahap II Disaksikan Kapolri Melalui Zoom Meeting

Senada, Koordinator Pantura SEMA Tangerang Raya Alfi Budairy menuturkan secara empiris, animo masyarakat sangat bersuka-cita dengan kehadiran pengembang membantu pemerintah membuka lapangan kerja.

 

“Cuma yang jadi catatan, perhatikan dan lindungi hak-hak pekerja sebagaimana aturan yang berlaku. Cacatan ini berlaku bagi pengembang yang sudah dan akan berdiri melakukan aktivitas komersilnya,” ujar Alfi.

 

Selain itu, dirinya merupakan warga pantura menyatakan memiliki jiwa primordial untuk memajukan wilayahnya tanpa sifat pragmatis untuk mendapat keuntungan pribadi.

 

“Sifat primordial saya akan terus menyebar ke kawan-kawan untuk memajukan wilayah pantura. Bukan pakai pola pragmatis membuat gaduh tapi ujung-ujung mencari keuntungan pribadi,” tandas Alfi

 

“Seperti akhir-akhir ini diketahui ada pihak tertentu memanfaatkan isu mafia tanah di pantura dan menjadi penumpang gelap. Bahkan ibarat maling teriak maling untuk mencari keuntungan pribadi sebesar besarnya dan mau menjadi pahlawan kesiangan,” sambungnya.

 

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail menuturkan untuk mengajak seluruh elemen masyarakat pantura mengawal dan mendukung investasi. Upaya tersebut, kata dia melaksanakan kewajiban lembaga nya yang juga bagian dari pemerintah daerah.

Mutasi Sejumlah Perwira Di Polrestabes Medan

Menurut dia, kehadiran pihak pengembang sudah membantu mewujudkan program Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) salah satunya percepatan pembangunan di pantura Tangerang.

 

“Terima kasih juga atas kehadiran investor yang sudah berani membangun wilayah pantura dengan siklus tantangan-tantangan yang ada.

 

Kami akan mengawal agar kehadiran pengembang benar-benar memberikan manfaat untuk pemerintah dan khususnya masyarakat” kata Kholid saat dikonfirmasi. (mad sutisna)

477350login-checkAktivis Mahasiswa dan Siap Kawal Investasi di Pantura Demi Kesejahteraan Rakyat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *