Korem 045/Gaya Peduli Tempat Ibadah, 11 Tempat Ibadah Terima Bantuan Semen 

Diposting pada 3 views

BANGKA BELITUNG — Komandan Korem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) memberikan bantuan berupa semen ke tempat ibadah yang ada di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pemberian bantuan dari Danrem ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan antara Korem 045/Gaya dengan masyarakat di wilayah Kepulauan Bangka Belitung yang akan didistribusikan melalui Kodim jajaran Korem 045/Gaya pada Jumat 19/03/2021 di 11 lokasi tempat ibadah yang tersebar di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kasiter Korem 045/ Gaya Letkol Inf Ary Sundoro seizin Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) kepada awak media persindonesia.com menjelaskan,” Bahwa pendistribusian semen di 11 lokasi yang tersebar di seluruh wilayah Kepulauan Bangka Belitung,”Terangnya.

Adapun lokasi yang disasar diantaranya untuk wilayah Kodim 0413/Bangka yaitu Masjid Syuhada Jalan Kayu Putih Kelurahan Bukit Sari Kecamatan Gerunggang,Masjid Baiturrahman Jalan Stania. Kelurahan Bukit Sari Kecamatan Gerunggang, Gereja Gepekris Jalan Malahayati Kelurahan Ketapang Kecamatan Pangkalbalam, dan Masjid Al Hidayah Jalan Arwana. Gabek,”Ungkap Kasiter Korem 045/ Gaya Letkol Inf Ary Sundoro.

Kasiter Korem 045/ Gaya Letkol Inf Ary Sundoro menambahkan untuk wilayah Kodim 0414/Belitung di antaranya Masjid Al Ikhlash Jalan Murai Kelurahan Pangkallalang Kecamatan Tanjung Pandan, Gereja HKBP BELITUNG Jalan Pengayoman Desa Buluh Tumbang Kecamatan Tanjungpandan, Masjid AL.Motaqin Jalan Aki Ali Kelurahan Pangkalalang Kabupaten Belitung, Masjid AL Sajalah Jalan Jenderal Sudirman Desa Buluh Tumbang Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung ,Masjid AL Ghofar Jalan Tengah Tanjungpandan Dusun Bentaian 1 Desa Bentaian Jaya Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur, Masjid  AL.Fitrah Dusun Jaya Desa Lengang Kecamatan Gantung Kabupaten Belitung Timur ,Mushalla AL Huda Dusun Rejo Mulyo Desa Membalaong Kecamatan Membalong Kabupaten Belitung.”Tambahnya.

Dan untuk tempat – tempat ibadah yang dalam hal ini pelaksanaannya dilapangan akan didampingi oleh para Danramil dan Babinsa setempat dengan mempedomani Protokol Kesehatan untuk penyalurannya,”Ucap Kasiter Korem 045/ Gaya Letkol Inf Ary Sundoro.(Ale).

Sumber : Penrem 045/Gaya.

477740login-checkKorem 045/Gaya Peduli Tempat Ibadah, 11 Tempat Ibadah Terima Bantuan Semen 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *