Pos TNI AL Muntok Bersama Satgas Penanganan Covid 19 Bangka Barat Gelar Razia Gabungan 

Diposting pada 2 views

 

Persindonesia.com MUNTOK — Tim Gabungan Satgas Penanganan Covid 19 Bangka Barat yang terdiri Personil Pos  TNI AL Muntok, Babinpotmar, Personil Satpol PP Kabupaten Bangka Barat,Personil Polres Bangka Barat mengelar razia gabungan.

 

Terkait Protokol Kesehatan Satgas Penanganan Covid 19 Bangka Barat gelar razia gabungan dengan titik sasaran keramaian di Pasar Muntok,Jumat 19/03/2021 sekitar pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai.

Danpos TNI AL Muntok Kapten Laut (T) Y. Prabowo yang juga tergabung dalam Satgas Penanganan Covid 19 Bangka Barat seizin Danlanal Babel Kolonel Laut ( P) Dudik Kuswoyo,SE kepada awak media persindonesia.com menjelaskan ,” Bahwa kegiatan yang dilaksanakan adalah Razia Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan 3 M dalam rangka mencegah penyebaran covid 19.”Terangnya.

Razia penegakan disiplin Protokol Kesehatan 3 M dalam rangka mencegah penyebaran covid 19 dengan sasaran keramaian di pintu masuk Pasar Kecamatan Muntok,”Ungkap Danpos  TNI AL Muntok Kapten Laut (T) Y. Prabowo.

Kegiatan pendisiplinan prokes dilaksanakan karena di sinyalir kesadaran Protokol Kesehatan 3 M penggunaan masker menurun,” Ujar Danpos TNI AL Muntok Kapten Laut (T) Y. Prabowo.

 

Hasil dan tindakan dari razia gabungan yang dilakukan terkait Protokol Kesehatan 3 M di titik sentral pintu masuk Pasar Muntok masih banyak menemukan warga yang masuk dengan mengendarai motor tidak menggunakan masker baik dari kalangan remaja maupun dewasa dengan alasan lupa.”Papar Kapten Laut (T) Y. Prabowo.

Sehingga oleh Tim Gabungan Satgas Penanganan Covid 19 Bangka Barat  melaksanakan komunikasi dan sosialiasasi bagi pelenggar yang tidak menggunakan masker bahwa pandemi covid masih ada dan belum hilang dan menindak bagi pelanggar dengan tindakan pus ap, menyanyi, mengucapkan lima sila dan membeli masker.”Tutup Kapten Laut (T) Y. Prabowo.(Ale).

476990login-checkPos TNI AL Muntok Bersama Satgas Penanganan Covid 19 Bangka Barat Gelar Razia Gabungan 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *