Tegas!, DPD Hipakad Bali Menolak Hasil Munaslub Tahun 2021

Persindonesia.com Bali – Menyikapi tegas terselenggaranya Munaslub 2021 di Taman Wiladati Cibubur pada tanggal 11 maret 2021 DPD Hipakad Bali mengadakan Rapat Pleno di sekretariat  DPD Hipakad Bali di Jln. Pidada XIII No.22 Ubung – Denpasar, Sabtu (20/03/2021).

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPD Hipakad Bali John Korassa Sonbai, SH, MH, Ketua Dewan Penasehat Herry Sudiarto dan Sekretaris R. Ahmad Fathol Bari, SH serta seluruh Pengurus di 9 Kabupaten Kota dan Biro Biro.

Peduli Kasih Bantuan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Adapun hasil rapat tersebut dengan tegas Menolak Hasil Munaslub 2021 Karena melanggar AD/ART, tidak mengakui Kepengurusan DPP Hipakad Hasil Munaslub 2021, DPD Hipakad Bali mengakui saudara Hariara Tambunan, SH, SE, MM selaku Ketua Umum Hipakad periode 2017 – 2021 dan DPD Hipakad Bali tetap menginginkan MUNAS HIPAKAD tahun 2022.

John Korassa Sonbai, SH, MH Ketua Hipakad Bali mengatakan, “secara tegas pengurus dan biro kami menolak hasil Munas Luar Biasa Tahun 2021, dikarenakan tidak sesuai dengan peraturan dan ketetapan,” jelasnya.

Ranting Pohon Bunut Ketinggian 100 Meter Jatuh Menimpa Rumah Warga Banjar Anyar

Surat tembusan hasil rapat ini akan disampaikan ke Aster Panglima TNI, Aster KSAD dan Ketua PPAD Pusat. Dan ini bukti bahwa kami bergerak cepat sehingga menangkal agar tidak terjadi kegaduhan di antara pengurus dan biro,” tegasnya. (ed27)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *