Diduga Hantaman Ombak Besar, Seorang Nelayan Tenggelam di Muara Perancak

Persindonesia.com Jembrana – Kembali pantai prancak menelan korban lagi, kali ini seorang nelayan dikabarkan hilang saat pulang dari melaut di di perairan laut muara Desa Perancak, Kecamatan Jembrana.

Diketahui korban bernama I Wayan Uliantara (40) beralamat Banjar Perancak .Desa Perancak, Jembrana, bersama temannya bernama I Ketut Sudiarna (51) dan I Made Arianta (35). Minggu (21/03).

Nasib Naas Jejen Tersambar Petir Saat Akan Hendak Menjaring di Pantai

Saat di konfirmasi kejadian tersebut Kasat Polair Polres Jembrana Jembrana AKP H. Eddy Waluyo via whatsapp membenarkan kejadian tersebut, berawal ketiga orang warga tersebut pulang dari mancing di laut sekira pukul 07.00 Wita.

“Ketiga warga tersebut bersama-sama melaut mencari ikan layur di selatan Bali dengan membawa perahu masing-masing, menjelang pagi hari korban sempat diajak kembali oleh I Ketut Sudiarna namun korban menolak dengan alasan menunggu I Made Arianta,” ungkapnya.

Astaga! Gegara Sakit Diabetes Sukarja Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Lebih jelasnya Eddy mengatakan, menurut keterangan I made Arianta dirinya menemukan perahu korban sudah kosong di perairan Muara Perancak, diduga korban jatuh tenggelam dihantam ombak besar.

“Memang saat itu ombak besar, saat itu juga perahu korban dipinggirkan di Pantai Ujung Perancak, dan mereka menepi dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polair Polres Jembrama,” jelasnya.

Astaga! Gegara Sakit Diabetes Sukarja Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Eddy menambahkan, berkat informasi dari warga tersebut kami langsung menuju lokasi hilangnya salah satu nelayan tersebut, sampai saat ini korban belum ditemukan, tim masih melakukan pencarian, tutup Eddy.(Sub)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *