Pandemi Belum Berakhir, Hipakad Bali Road To Show Giat Donor Darah

Diposting pada 4 views

Persindonesia.com Denpasar – Dalam rangka menyambut HUT DPD Hipakad Bali Ke-III dan HUT HIPAKAD Ke-IV tahun 2021. DPD Hipakad Bali mengadakan road show kegiatan sosial salah satunya berupa donor darah yg pertama di tahun 2021, Minggu (21/03/2021).

Diharapkan kegiatan donor darah ini membantu Unit Tranfusi Darah (UTD) RS. Sanglah yang akhir-akhir ini kekurangan stok darah.Karena setetes darah dapat menolong orang yang sangat membutuhkan,” ungkap Ketua DPD Hipakad Bali John Korassa Donbai, SH, MH.

Astaga! Gegara Sakit Diabetes Sukarja Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

“Anggota Hipakad Bali dan masyarakat agar tidak khawatir terhadap kemungkinan penularan covid-19 terutama saat melaksanakan donor darah,” tambahnya.

Karena UTD PMI sudah membuat protokol kesehatan yang sangat ketat. Sebelum mendonorkan darahnya pendonor dicek terlebih dahulu kesehatannya kalau memenuhi syarat baru akan diambil darahnya, ujar R.Ahmad Fathol Bari, SH pada media.

Peduli Kesehatan Ibu dan Anak, TMMD Ke 110 Kodim Jembrana Berikan Penyuluhan KB Kesehatan

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Keluarga Besar Asrama Kayumas Bambang Sutikno Laoh, Sekretaris Hipakad Bali R.Ahmad Fathol Bari, SH, Ketua PDDI Bali Ketut Pringgantara serta masyarakat dan pedagang diterminal Kreneng. Dan berbagi masker kepada masyarakat yang melintas di seputaran pasar. (ed27)

478990login-checkPandemi Belum Berakhir, Hipakad Bali Road To Show Giat Donor Darah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *