Korem 045/Garuda Jaya Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H

Diposting pada 18 views

PANGKALPINANG — Jajaran Prajurit dan PNS serta Ibu-ibu Persit Korem 045/Garuda Jaya , bertempat di Masjid Arrahman Makorem Komplek Perkantoran Terpadu Pemprov Babel Airitam Pangkalpinang ,Senin 22/03/2021 memperingati Isra Mi’raj Nabi SAW tahun 1442 H / 2021 M.

Peringatan Isra Mi’raj Tahun ini mengangkat Tema” Maknai Isra Mi’raj SAW 1442 H /2021 M sebagai landasan Moral Prajurit dan PNS TNI AD bermental tangguh”.

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) hadir dalam kegiatan ini beserta Kasrem dan para Kasi Kasrem, selain itu Ketua Persit KCK Koorcabrem 045 PD II/Sriwijaya Ny Deasy Jangkung dan Pengurus Persit beserta anggotanya.

Komandan Korem dalam sambutannya menyampaikan bahwa peristiwa Isra Mi’raj merupakan perjalanan malam Nabi Muhammad SAW yang terjadi atas kehendak Allah Subhana Wa Ta’ala untuk memperlihatkan sebagian tanda-tanda kebesaran dan kekuasaan Nya.

Melalui peringatan ini di harapkan dapat memetik hikmah dan menarik pelajaran penting dari peristiwa ini, selanjutnya bisa diterapkan dalam kehidupan prajurit guna meningkatkan loyalitas, moralitas dan integritas dalam rangka mewujudkan TNI yang kuat, hebat dan di cintai rakyat.

Selain itu menjadi tauladan di tengah-tengah masyarakat serta di implementasikan nilainya dalam kehidupan prajurit dan PNS serta Persit dalam rangka menjaga keutuhan NKRI.

Prajurit dan KBT harus memaknai bahwa perbedaan itu indah, ini sangat relevan sebagai salah satu pembinaan untuk menumbuh suburkan semangat dan tekad sebagaimana visi Korem yaitu sebagai prajurit yang Peduli ,jujur, tulus dan ikhlas. (Rh/red)

Sumber : Penrem 045/Gaya

481150login-checkKorem 045/Garuda Jaya Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *